Tega Banget! Pria di Banyumas Ngaku Aparat Militer dan Tipu Kekasihnya Hingga 3 Tahun

Tega Banget! Pria di Banyumas Ngaku Aparat Militer dan Tipu Kekasihnya Hingga 3 Tahun

DIPERIKSA PENYIDIK - Tersangka saat diperiksa penyidik Sat Reskrim Polresta, Sabtu, 8 Juli 2023.-RADAR BANYUMAS-

Dari kejadian ini, tersangka lalu terus meminta barang-barang kepada korban. Seperti meminta korban membelikan handphone karena kasihan, lalu korban membelikan 1 (satu) unit handphone Samsung A03 dan diserahkan kepada YP (yang saat itu tersangka belum mengenal kalau YP ialah Yunendra sendiri, red).

"Selain itu suatu ketika Yunendra (YP, red) mengaku sedang berulang tahun dan meminta untuk dibelikan jam tangan dan agar dititipkan kepada YP. Yunendra juga sering meminta pulsa kepada korban  dengan total sebesar Rp900.000, dan Yunendra pernah meminta korban untuk membayar pulsa yang sebelumnya dibelikan oleh YP sehingga korban disuruh mentransfer uang pembelian pulsa sebesar Rp200.000 ke rekening atas nama YP," jelas Kasat Reskrim dikutip dari Radar Banyumas.

BACA JUGA:Raup Keuntungan Rp35 Miliar, Penipuan Iphone si Kembar Heboh di Twitter

Lantaran sudah merasa banyak yang janggal, korban pun lalu berusaha menemui Yunendra ke tempat dimana dia mengaku berdinas dan korban berhasil menemui Yunendra pada hari Sabtu, 1 Juli 2023. Namun Yunendra tidak mengakui sebagai pemilik nomor WhatsApp yang selama ini sering komunikasi.

"Setelah korban memberikan bukti chat dan menunjukkan rekaman suara pelaku ternyata dapat dikenali dan hafal suara tersebut," ungkapnya. ***

Sumber: radar banyumas