Kurban 31 Kambing dan 2 Sapi, Polres Pemalang Sampaikan Pesan Ini

Kurban 31 Kambing dan 2 Sapi, Polres Pemalang Sampaikan Pesan Ini

Kapolres Pemalang menyerahkan hewan kurban kepada warga dan pengurus masjid dan musala.-M Ridwan-

PEMALANG, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Di momen Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah, pejabat utama Polres dan jajaran Polsek Polres Pemalang kurban 31 ekor kambing dan 2 ekor sapi. 

Seluruh hewan kurban telah diserahkan kepada perwakilan warga, pengurus musala dan masjid di Kabupaten Pemalang.

"Semoga ini menjadi amal ibadah bagi rekan-rekan pejabat utama Polres dan jajaran Polsek, yang telah berkurban dan menyisihkan rejekinya untuk saudara-saudara kita pada momen Idul Adha tahun 2023 ini," kata Kapolres Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, saat menyerahkan hewan kurban kepada perwakilan warga.

Kapolres mengatakan, dari sejumlah permohonan hewan kurban yang telah masuk ke Polres Pemalang, seluruhnya dapat terpenuhi.

BACA JUGA:Kereen! Hanya Digembleng 6 Bulan, 15 Siswa LPK di Pemalang Siap Berangkat ke Jepang

"Alhamdulillah, sejumlah 31 ekor kambing dan 2 ekor sapi telah dibagikan, sesuai dengan permohonan yang masuk ke Polres Pemalang," jelasnya.

Kapolres menyampaikan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) mitra Polres Pemalang juga menjadi salah satu penerima kambing kurban.

"Kambing kurban kami serahkan langsung kepada ketua PWI Kabupaten Pemalang, bapak Ali Basarah," kata Yovan.

BACA JUGA:Kerupuk Usek Khas Pemalang Camilan Legendaris yang Tetap Eksis, Jangan Coba Mencicip Nanti ...

Pada kesempatan itu kapolres berpesan agar daging kurban nantinya dibagikan kepada yang berhak, agar hewan kurban dapat dimanfaatkan dan dikelola dengan baik. *

Sumber: