Terlalu! Ibu Kandung 7 Bayi di Banyumas Dipaksa Berhubungan Inses Sejak Berusia 14 Tahun

Terlalu! Ibu Kandung 7 Bayi di Banyumas Dipaksa Berhubungan Inses Sejak Berusia 14 Tahun

KONFERENSI PERS- Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu menunjukkan foto tulang bayi yang ditemukan pertama kali saat konferensi pers di Pendopo Mapolresta Banyumas.-RADAR BANYUMAS-

Setelah mengandung dan melahirkan, kemudian bayinya dibunuh sendiri oleh Rudi. E tidak memiliki pilihan lain, selain pasrah dan menuruti keinginan Rudi. 

"Saya sempat menanyakan, pertama kali bayinya dibunuh apakah merasa enjoy untuk kembali melakukan hubungan dengan ayahnya. Dia mengaku tidak punya pilihan selain melayani," ujar Rahmawati. 

E pun menurutnya, pernah memiliki pacar. Namun setelah melakukan perbuatan terlarang dengan ayahnya, E tidak memiliki pacar lagi.

BACA JUGA:Resmi Jadi Tersangka, Rudi Pelaku Pembunuhan 7 Bayi di Banyumas Terancam Pasal Berlapis

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis, 15 Juni 2023 dua orang pekerja yang tengah membersihkan kebun di lahan milik Tomo yang ada di RT 1 RW 4 Kelurahan Tanjung Kecamatan Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, menemukan tulang belulang bayi saat meratakan gundukan tanah.

Setelah dilakukan penyelidikan dan penggalian di lahan tersebut, kembali ditemukan tiga tulang belulang lainnya. Diduga ada tiga tulang belulang lainnya.

Lalu, Selasa, 27 Juni 2023, polisi menetapkan Rudi, 57 tahun, ayah dari tujuh tulang belulang yang ditemukan tersebut sebagai tersangka. Tujuh tulang bayi yang ditemukan merupakan anak kandung Rudi dari hubungan sedarahnya dengan E (anak kandungnya, red).

Mirisnya, tujuh bayi yang dilahirkan E diduga dibunuh oleh Rudi. ***

Sumber: radar banyumas