Sinopsis The Uncanny Counter 2, Kisah Para Pemburu Roh Jahat dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis The Uncanny Counter 2, Kisah Para Pemburu Roh Jahat dan Jadwal Tayangnya

The Uncanny Counter 2--

Tegal, radartegal.disway.id - Memasuki akhir bulan, beberapa drama pengganti yang siap tayang pada Juli 2023 telah merilis tanggal tayangnya. Sama seperti The Uncanny Counter 2 yang juga tekah merilis kabar terbarunya. Salah satunya sinopsis The Uncanny Counter  2 yang akan tayang bulan depan.

The Uncanny Counter telah meraih kesuksesan pada penayangan season pertamanya. Maka dari itu, munculah season kedua yang sudah sangat dinantikan oleh para penggemar drama korea. Dan berikut sinopsis The Uncanny Counter 2 yang bisa kalian baca.

Sinopsis The Uncanny Counter 2 ini akan menampilkan pemain baru yaitu Jin Sunkyu, Kim Hieora, Yoo In soo, dan Kang Ki Young. Dan pastinya drama ini akan memiliki alur cerita yang seru seperti di season pertamanya.

Drama korea satu ini meraih kesuksesan pada season pertamanya di 2020 dan mendapatkan rating tertinggi di stasiun televisi OCN. Serta beberapapemain lama dalam drama ini juga kembali di season kedua ini.

Berikut ini sinopsis The Uncanny Counter 2 yang bisa kalian baca sebelum menonton dramanya.

Sinopsis The Uncanny Counter 2

Drama ini menceritakan tentang para pemburu roh jahat yang berasal dari akhirat dan turun ke bumi. Para pemburu roh tersebut bernama Counters yang memiliki berbagai macam keahlian dalam bertarung.

Counters sendiri merupakan sekelompok orang yang memiliki kekuatan super dan membantu untuk menuntaskan roh jahat yang mengganggu. Mereka akan menyamar menjadi apapun untuk menangkap roh jahat dan menghentikan aksinya.

Para roh jahat selama ini masuk kedalam tubuh manusia dan bebas melakukan apapun yang dapat merugikan. Mereka membuat kekacauan yang berakibat fatal kepada orang lain.

Tetapi di season kedua ini, Counters akan bertarung dengan iblis top predator yang diperankan oleh Kim Hieora dan Kang Ki Young. 

Jadwal Tayang

The Uncanny Counter 2 akan tayang, pada 29 Juli 2023. Setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN dan Netflix. 

Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan drama ini, jangan sampai ketinggalan dan catat tanggal tayangnya. 

Demikianlah ulasan mengenai sinopsis The Uncanny Counter 2 yang bisa kalian saksikan secepatnya.***

Sumber: