Sinopsis A Time Called You, Kisah Cinta Lintas Waktu Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been

Sinopsis A Time Called You, Kisah Cinta Lintas Waktu Ahn Hyo Seop dan Jeon Yeo Been

A Time Called You--

Tegal, radartegal.disway.id - Ahn Hyo Seop akan kembali membintangi drama terbaru, pada Juli 2023. Drama ini merupakan remake dari serial asal Taiwan yang berjudul Some Day Or One Day. Sedangkan untuk Korea berjudul A Time Called You. Berikut sinopsis A Time Called You.

Di Taiwan, serial tersebut meraih kesuksesan dan telah ditonton lebih dari satu miliar penonton. Serta dipuji karena memiliki cerita yang seru dengan sinematografi yang menawan dan soundtrack sentimental. 

Selain Ahn Hyo Seop, drama terbaru ini nantinya akan menampilkan Jeon Yeo Been yang menjadi pemeran utama. Memiliki konsep romantis serta perjalanan waktu yang nantinya akan membuat penonton ikut terbawa perasaan dengan adegan romantis keduanya.

Drama korea ini disutradari oleh Kim Jin Won yang bekerja sama dengan Choi Hyo Bi sebagai screenwriter untuk drakor ini. Untuk cerita lebih lengkapnya, kalian bisa menyimak sinopsis A Time Called You dibawah ini.

Sinopsis A Time Called You 

Drama ini menceritakan tentang seseorang yang bernama Han Jun Hee yang telah ditinggal meninggal sang pacar. Pacarnya yang bernama Ko Yeon Jun sudah meninggal sejak 2 tahun lalu.

Kematian dari sang kekasih, cukup membuat Han Jun Hee menderita. Hingga pada suatu hari, Jun Hee melakukan perjalanan ke masa lalu dan kembali di tahun 1998. Disana ia bertemu dengan seorang pria yang sama persis dengan kekasihnya. 

Han Jun Hee menemukan dirinya yang terbangun sebagai siswi SMA yang bernama Kwon Min Joo. Han Jun Hee cukup terkejut dengan hal itu namun sekaligus bahagia karena dapat kembali melihat pacarnya. 

Ternyata, seseorang yang mirip dengan sang kekasih bernama Nam Shin Heon. Nam Shin Heon memiliki seorang sahabat yang bernama Jung In Kyu yang menyukai Kwon Min Joo. 

Lalu, bagaimana kisah selanjutnya mengenai cinta segitiga mereka? Akankah Kwon Min Joo akhirnya menjalin hubungan dengan seseorang yang mirip pacarnya? 

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, jangan lupa untuk menyaksikan drama terbaru ini yang akan tayang pada Juli 2023. 

Jadwal Tayang 

Belum diketahui pasti tanggal tayang dari drama terbaru ini. Namun kabarnya, drakor terbaru ini akan tayang pada Juli 2023. Untuk itu, jangan sampai melewatkan informasi terbaru untuk jadwal tayangnya.

Daftar Pemain

Sumber: