Wajib Coba 5 Gaya Cukur Rambut Sejuta Umat : Gak Usah Ke Barbershop

Wajib Coba 5 Gaya Cukur Rambut Sejuta Umat : Gak Usah Ke Barbershop

5 Gaya Cukur Rambut Sejuta Umat --

Tegal, radartegal.disway.id - Bahas gaya cukur rambut yang populer di indonesia atau bahasa kerennya "sejuta umat".

Cukur rambut sejuta umat. Dalam menjaga penampilan kita tetap rapi pastinya dimulai dadri hal yang berawal dari tubuh kita, ambil satu contoh rambut kita. Jika rambut kita berantakan pastinya akan membuat penampilan menjadi tidak rapi.

Bayangkan saja kita sudah pakai baju dan celana yang rapi dan stylish tetapi rambut model kita masih berantakan dan kuno, pastinya kita tidak mau dibilang jekek dan kudet pada kesan pertama bertemu orang.

Nah kali ini radartegal-disway akan memberikan 5 gaya cukur rambut sejuta umat yang bisa kamu dapatkan tanpa pergi ke barbershop.

BACA JUGA:Tren Potongan Rambut Undercut, Mingyu SEVENTEEN Tampil dengan Keren

5 Gaya Cukur Rambut Sejuta Umat:

1. Undercut

Gaya rambut pertama yang bisa kamu coba adalah Undercut. Kalau potongan model ini pastinya udah dikenal banyak sama orang, kenapa tidak potongan ini sempat mendapat potongan rambut sejuta umat.

Gaya cukur rambut Undercut, memiliki bagian samping yang dipangkas tipis disertai dengan belahan rambut kebelakang. Untuk mendapat gaya cukur seperti ini hanya perlu menggunakan pomade atau gel rambut yang berjenis you look wet. Selain gaya menyisir kebawah ada juga gaya lain dengan menyisir ke samping yang akan menonjolkan kesan natural dan rapi.

2. Two Blocks

Gaya potongan rambut ini sedang populer di kalangan artis-artis pria Korea dan dikenal sebagai tren medium long hair. Model ini merupakan variasi yang lebih baik dari undercut. Bagian samping dan belakang rambut dipangkas pendek menggunakan clipper, sementara bagian atas dibiarkan tumbuh panjang menutupi samping dan belakang.

Gaya potongan rambut ini memfokuskan perhatian pada bagian atas kepala dan menciptakan efek visual yang memanjangkan wajah. Kamu bisa mengatur rambut ini dalam dua gaya, yakni dibiarkan tergerai atau menggunakan produk styling dan disisir ke samping untuk menciptakan tatanan side part.

3. Buzz cut

Gaya cukur selanjutnya ialah Buzz cut, yang merupakan gaya cukur yang dikhuskan bagi kalian kaum anti ribet dengan masalah rambut.

Sumber: