Ini Tempat Yang Lagi Viral Di Tegal! Sungai Space Kopi dan Resto Enak Banget Buat Nyantai Bareng Temen

Ini Tempat Yang Lagi Viral Di Tegal! Sungai Space Kopi dan Resto Enak Banget Buat Nyantai Bareng Temen

Tempat Yang Lagi Viral Di Tegal, Sungai Space Kopi and Resto--

Tegal, radartegal.disway.id - Bahas tempat viral di Tegal Sungai Space Kopi dan Resto Tegal

Sungai Space Kopi dan Resto Tegal. Kabupaten Tegal terkenal dengan suasana perbukitan dan pesisir laut, pasalnya Kabupaten Tegal diapit oleh Laut Jawa dan Gunung Slamet. Kabupaten Tegal sendiri memiliki kota, yakni Kota Tegal yang terkenal dengan sebutan Kota Bahari.

Nah Kota Tegal sendiri turut menghadirkan beberapa restoran, ataupun coffeshop yang kerap menghiasi jalanan di Kota Bahari tersebut. 

Nah unutk kamu yang doyan ngumpul bareng temen, kami ada rekomndasi tempat yang pastinya kece dan nyaman banget buat nongki, tempat yang kami rekomendasikan ialah Sungai Space Kopi dan Resto Tegal. Sungai Space Kopi merupakan sebuah cafe dan juga restoran yang berletak di Lebaksiu, Tegal.

Tempat ini baru-baru viral di Tegal, setelah melewati beranda instagram, dan kerap kali mendapat postingan positif dari pengguna instagram. Daya tarik utama dari Sungai Space Kopi sendiri terletak pada lokasinya yang mempunyai konsep minimalis namun dengan menyuguhkan pemandangan sungai yang mengalir serta lalu lintas jalan raya yang seringkali dilewati kendaraan motor dan mobil.

BACA JUGA:5 Tempat Nongkrong di Tegal yang Asik, Cocok untuk Tempat Nugas dan Bersantai

Konsep sungai yang dimilikinya menambah kesan Aesthetic dan menenangkan, ditambah suara aliran sungai yang dapat menyejukan hati serta dengan melihat kendaraan yang berlalu lalang dapat membuat pikiran serasa ringan.

Dengan datang ke Sungai Space Kopi, anda tak hanya bisa menikmati nuansa sungai dan lalu lintas, adapula konsep lain dari cafe satu ini yakni  api unggun time, sebuah acara dimana para pengunjung bisa melingkar mengitari api unggun serta bisa membakar jagung di api unggun agar bisa bisa dinikmati selagi menghangatkan diri dengan api unggun.

Untuk area dari cafe ini sendiri ternyata memiliki area yang luas, jika dilihat cafe ini memiliki area yang terbagi menjadi 3 bagian, yakni area outdoor, area indoor, dan area semi outdoor. Untuk area indoor dan semi outdoor tersedia area untuk duduk yang terbilang aesthetic, cocok banget untuk kamu yang hanya sekedar nongkrong.

Sedangkan untuk area outdoor dari Sungai Space Kopi, menjadi tempat yang seringkali ramai ditempati oleh para pengunjungnya, pasalnya area outdoor dari cafe ini memiliki view atau pemandangan yang mengarah langsung ke sungai yang menjadi konsep utama dari cafe ini. Aliran sungai yang tenang menambah kesan estetik dan dapat meningkatkan mood orang yang menikmatinya. Adapula beberapa area dudul yang bisa anda tempati, seperti kursi bean bag. sembari menikmati aliran sungai jangan lupa bahwa Sungai Kopi Space juga memiliki acara api unggun time yang dinikmati selain menikmati nuansa aliran sungai.

Menu dari Sungai Space Kopi dan Resto Tegal  menawarkan beragam pilihan makanan dan minuman dengan harga yang terjangkau. Nikmati keanekaragaman menu mulai dari camilan ringan, hidangan berat, hingga minuman seperti kopi dan non-kopi yang sempurna untuk menemani waktu santai Anda di tempat ini. Rasakan berbagai macam hidangan lezat dengan harga yang ramah di kantong. Dapatkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Sungai Space Kopi dan Resto Tegal.

Fasilitas Dari Sungai Space Coffe dan Resto Tegal

Salah satu fasilitas yang disediakan dari cafe ini adalah akses Wi-Fi yang memungkinkan pengunjung untuk tetap terhubung dengan dunia maya selama berada di tempat ini. Selain itu, tersedia juga stop kontak yang memudahkan penggunaan perangkat elektronik seperti laptop atau ponsel untuk pengisian daya.

Agar pengunjung dapat duduk dengan nyaman,cafe ini juga menyediakan bean bag yang menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Dengan bean bag ini, pengunjung dapat bersantai sambil menikmati minuman atau makanan yang disajikan. Tidak hanya itu, terdapat pula area api unggun yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Saat api unggun dinyalakan, suasana menjadi lebih hangat dan menyenangkan, menjadi tempat yang sempurna untuk berkumpul dan mengobrol dengan teman-teman.

Sumber: