5 Tempat Nongkrong di Tegal yang Asik, Cocok untuk Tempat Nugas dan Bersantai

5 Tempat Nongkrong di Tegal yang Asik, Cocok untuk Tempat Nugas dan Bersantai

tempat nongkrong asik di tegal--

Tegal, radartegal.disway.id - Nongkrong menjadi salah satu hal yang sering dilakukan oleh remaja sekarang. Berkumpul dengan teman di suatu tempat sambil bercerita memang sangat mengasyikan. Dan berikut, beberapa tempat nongkrong di Tegal

Rekomendasi tempat nongkrong di Tegal ini bisa kalian jadikan referensi. Saat kalian akan pergi nongkrong dan bingung mau kemana, kalian bisa memilih salah satu diantara beberapa rekomendasi ini.

Selain untuk kumpul, rekomendasi tempat nongkrong di Tegal ini juga cocok untuk kalian jadikan tempat nugas. Saat kalian merasa jenuh mengerjakan tugas dirumah, maka kalian bisa pergi ketempat ini. 

Tempat nongkrong di Tegal ini juga cocok untuk kalian datangi saat bekerja. Jika kalian sedang melakukan bekerja secara online, kalian bisa datang ketempat ini agar pikiran lebih fresh. 

Anak muda sekarang biasanya lebih suka pergi keluar rumah bersama teman-teman. Dan salah satu tujuan mereka yaitu nongkrong di tempay yang enak dan nyaman. 

Setelah pulang sekolah atau kuliah, mereka bisa langsung nongrong di tempat yang mereka inginkan. Atau bisa juga mereka mengerjalan tugas kelompok. 

Daripada dirumah dan jenuh, mereka memilih untuk mengerjakan tugas di cafe untuk mendapatkan suasana baru.  Dan berikut beberapa rekomendasi tempat nongkrongdi Tegal yang cocok untuk nugas juga.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Tegal

1. Dontea Tegal

Dontea memiliki area indoor dan outdoor yang bisa kalian pilih sesuai mood kalian. Tempat ini merupakan tempat yang enak untuk kalian yang ingin mengerjakan tugas atau hanya sekedar nongkrong.

Dontea Tegal berlokadi di Jl. Gajah Mada No. 115, Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah. 

2. Tempat Peraduan

Bagi sebagian warga Tegal mungkin sudah tidak asing dengan Tempat Peraduan. Tempat ini sudah cukup terkenal di kalangan warga Tegal. Kalian bisa dengan nyaman untuk mengerjakan tugas disini.

Berlokasi di Perumahan Grand Kraton RK 27, Kraton, Tegal Barat, Kota Tegal, Jawa Tengah. Serta memiliki hidangan yang sangat pas dikantong.

Sumber: