Geger! Bayi Tampan Baru Lahir Tergeletak di Rumah Warga Banyumas

Geger! Bayi Tampan Baru Lahir Tergeletak di Rumah Warga Banyumas

BAYI TAMPAN - Tangkapan layar beberapa postingan warga terkait bayi yang ditemukan di depan rumah warga di Desa Bantar Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, Kamis, 22 Juni 2023 malam. -RADAR BANYUMAS-

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Kabar penemuan sesosok bayi tampan baru lahir membuat geger warga Banyumas, Kamis, 22 Juni 2023 malam. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu tergeletak di depan rumah salah satu warga yang berada di Jalan Wijahan-Bantar Desa Bantar Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Jatilawang AKP Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan bayi terjadi pada pukul 21.00 WIB. 

Bayi tersebut ditemukan tergeletak di depan rumah Tursinih, warga RT 3 RW 1 Desa Bantar Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas. 

"Benar tadi malam. Jadi kejadiannya pas pemilik rumah keluar. Saat pulang, tiba-tiba mendapati bungkusan di depan rumahnya," kata Kapolsek, Jumat, 23 Juni 2023.

BACA JUGA:Miris! Perempuan yang Diduga Ibu dari 4 Kerangka Bayi di Banyumas Dihamili Ayah Kandungnya

Setelah bungkusan dibuka, ternyata bungkusan tersebut berisi bayi laki-laki

"Lalu pemilik rumah memberitahu ke saksi-saksi dan perangkat desa. Kemudian perangkat desa laporan ke Polsek," tutur Kapolsek dikutip dari Radar Banyumas.

Bayi tersebut ditemukan dalam bungkusan. Dan pada bungkusan terdapat secarik kertas yang kemungkinan ditulis oleh si pembuang bayi dengan pesan,"Pak/Bu, saya titip anak saya. Tolong rawat anak ini seperti anak kalian sendiri. Terimakasih," tulis pembuat pesan yang disertai tanda tangan. 

Sampai berita ini diangkat, belum diketahui identitas orang tua bayi malang tersebut dan siapa yang sudah membuangnya. ***

Sumber: