Hasil FIFA Matchday Indonesia, Argentina Menang Telak dengan Skor 2-0!

Hasil FIFA Matchday Indonesia, Argentina Menang Telak dengan Skor 2-0!

--

Tim asuhan Lionel Scaloni mengalami kesulitan untuk masuk ke kotak penalti Indonesia. Timnas Indonesia mendapatkan sepak pojok pertama pada menit ke-34.

Namun, eksekusi tendangan pojok oleh Marc Klok tidak menghasilkan gol karena bola tersebut bisa terjangkau oleh bek lawan.

Gawang Indonesia akhirnya kemasukan gol pada menit ke-37. Leandro Paredes berhasil mencetak gol dari jarak jauh, sehingga Argentina unggul 1-0.

Pada menit ke-44, Julian Alvarez mengancam gawang Indonesia. Meskipun tembakannya dari tiang dekat, bola tersebut masih meleset di luar jaring.

Di injury time, Indonesia hampir berhasil menyamakan skor. Dimas Drajad memberikan umpan tarik yang disambar oleh Ivar Jenner, namun Emiliano Martinez berhasil menepis bola.

Skor akhir babak pertama adalah 1-0 untuk Argentina. Indonesia hampir menyamakan skor di babak kedua pada menit ke-52.

BACA JUGA:Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina Ludes di Hari Pertama dan Kedua, Catat Jadwal War Besok!

Lepasan Pratama Arhan disundul oleh Elkan Baggott. Namun Emi Martinez dengan sigap menyelamatkan gawangnya.

Argentina berhasil memperbesar keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-55. Cristian Romero mencetak gol dengan sundulan setelah umpan sepak pojok yang merobek gawang Ernando Ari.

Rizky Ridho tidak berhasil mencetak gol pada menit ke-57. Tembakannya dari situasi kacau hasil lemparan Arhan melebar sedikit.

Timnas Indonesia tampil dengan keberanian yang cukup di babak kedua. Mereka berhasil melakukan tekanan yang ketat kepada Argentina.

Lini belakang Indonesia bermain dengan baik. Sepanjang pertandingan, Argentina jarang dapat melakukan serangan di kotak penalti.

Tidak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Indonesia harus menerima kekalahan 0-2 dari Argentina. ***

Sumber: