5 Rekomendasi Pantai di Tegal yang Indah dan Menyenangkan untuk Berlibur

5 Rekomendasi Pantai di Tegal yang Indah dan Menyenangkan untuk Berlibur

Pantai di Tegal--

Selain itu, terdapat trek khusus atau jalan khusus untuk para pejalan kaki yang ingin menikmati indahnya pantai. 

3. Pantai Batam Sari

Wisata Pantai Batam Sari merupakan salah satu wisata favorit warga Tegal. Pantai ini memiliki harga tiket masuk yang cukup murah. Serta untuk menuju lokasi pantai juga tidak sulit alias sangat mudah.

Berlokasi di Batam III, Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, pantai ini sangat mudah untuk kalian temukan. Dan harga makanan yang ada disini juga tidak mahal dan ramah dikantong.

4. Pantai Muarareja Indah

Selanjutnya ada Pantai Muarareja Indah yang berlokasi di  kawasan Brawijaya, Muarareja. Pantai ini memiliki banyak pohon cemara di sekitaran pantai.

Kalian bisa bersantai dibawah pohon cemara dengan menikmati keindahan pantai. Dengan angin laut yang sejuk pasti akan membuat kalian merasa tenang saat berada disini.

5. Pantai Larangan

Terakhir ada Pantai Larangan yang cukup tersembunyi. Bahkan tidak ada papan petunjuk tentang lokasi pantai ini. Jadi, kalian harus paham betul dan jeli untuk sampai disini.

Kalian juga bisa untuk bertanya pada warga sekitar mengenai lokasi pasti dari pantai ini. Serta pantai ini belum terjamah banyak orang atau belum diketahui banyak orang.

Lokasi tepatnya, pantai ini berada di Desa Larangan. Namun memang agak tersembunyi karena tidak ada petunjuk khusus untuk ke pantai ini. 

Demikianlah ulasan mengenai rekomendasi pantai di Tegal.***

Sumber: