The Good Bad Mother Episode 14, Choi Kang Ho Tampil Memukau di Pengadilan

The Good Bad Mother Episode 14, Choi Kang Ho Tampil Memukau di Pengadilan

The Good Bad Mother--

Momen persidangan yang bersejarah untuk Kang Ho itu disaksikan sang ibu Jin Young-Soon (pemain Ra Mi Ran) dan warga desa Jou Ri lainnya. Jin Young Soon tak bisa menahan tangisnya saat melihat putranya bisa membalaskan dendamnya dan suaminya atau ayah Kang Ho yang meninggal karena dibunuh Song Woo Byeok.

Setelah Kang Ho sukses menjebloskan Song Woo Byeok dan Oh Tae Soo ke penjara, warga desa Jou Ri membuat pesta sederhana. Momen tersebut rupanya menjadi perayaan ulang tahun Jin Young Soon.

Penonton pun dibuat menangis saat Jin Young Soon yang menderita kanker stadium akhir menyampaikan kesan dan pesannya. Dia mengucapkan salam perpisahan dan terima kasihnya pada warga Desa Jou Ri yang sudah mau menerimanya dengan tangan terbuka saat dia dulu datang seorang diri dalam kondisi hamil dan hanya membawa seekor babi untuk diternak.

Adegan episode 14 The Good Bad Mother kembali membuat penonton tak kuasa meneteskan air mata saat Kang Ho menemani sang ibu tidur. Ibunya minta dinyanyikan lagu kesukaan yang pertamakali Kang Ho bawakan saat mereka jalan-jalan bersama dulu.

Saat Kang Ho bernyanyi untuk sang ibu, Jin Young Soon, wanita itu pun menutup matanya sambil tersenyum. Tak lama dia terlelap untuk selamanya. Kang Ho pun bernyanyi dengan meneteskan air mata saat mengetahui ibunya sudah meninggal dunia.

Adegan yang mengharu biru juga ditampilkan saat Kang Ho menggelar upacara kematian ibunya. Dia melakukan apa yang pernah ibunya ajarkan dulu padanya jika sang ibu meninggal.

"Aigo Aigo Aigo Aigo Aigo," begitu Kang Ho berucap dengan suara keras dan sambil meneteskan air matanya. 

BACA JUGA:Spoiler Drakor The Good Bad Mother Episode 10, Tayang Malam Ini

Warga Desa Jou Ri yang mendengar dan melihatnya tak kuasa menahan tangis mereka dan ikut berduka bersama Kang Ho.

Tangis dan kebahagiaan menutup kisah The Good Bad Mother. Setelah sang ibu meninggal, Kang Ho melamar Lee Mi-Joo (pemain Ahn Eun Jin). Si kembar Ye-Jin dan Seo Jin pun pada akhirnya tahu kalau Kang Ho adalah ayah mereka.

Pada episode terakhirnya, drama Korea The Good Bad Mother tamat dengan rating mencapai 13%. Berdasarkan data Nielsen Korea, The Good Bad Mother mencetak rekor tertingginya dalam hal rating setelah penayangan episode terakhirnya. Drakor yang tayang di Netflix itu menembus rating 12,032% untuk di seluruh negara dan 13,6% untuk di Seoul. ***

Sumber: