Video Geng Motor di Pantura Losari Brebes Viral! Kejar-kejaran Sambil Lakukan Ini

Video Geng Motor di Pantura Losari Brebes Viral! Kejar-kejaran Sambil Lakukan Ini

Tangkapan Layar--

BREBES, RADARTEGAL.DISWAY.ID- Video geng motor di Pantura Losari Kabupaten Brebes viral di media sosial. Mereka melakukan aksi yang membuat masyarakat yang melihat 'jantungan'.

Karena, dalam video tersebut, geng motor melakukan aksi kejar-kejaran dengan anak jalanan. Tidak hanya itu, mereka yang beraksi di perbatasan Losari Jawa Tengah-Jawa Barat itu juga terlihat mengacungkan senjata tajam (sajam) ke lawannya.

Aksi belasan geng motor yang masih di bawah umur mengejar lawannya itu tampak disiarkan secara live di medsos. Peristiwa tesebut sontak membuat pengguna jalan resah dan ketakutan.

Terkait hal ini, Kapolsek Losari AKP Pardi mengaku saat ini sudah mengantongi identitas salah satu pelaku yang ada pada vidio tersebut. Mereka merupakan geng motor asal Losari Cirebon, Jawa Barat yang mengejar lawannya anak jalanan.

"Kami sudah mengantongi pelaku yang ada pada video tersebut. Mereka merupakan anggota geng motor asal Losari Jawa Barat, bahkan saat melakukan aksinya mereka sembari live di medsoa," ujarnya seperti dikutip dari Diswayjateng, Kamis, 8 Juni 2023.

BACA JUGA:Toko Emas di Pemalang Viral Bangkrut dan Bakal Tutup, Warga Ramai-ramai Lakukan Ini

Kapolsek menyebut, jika pihaknya sekarang sudah mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor yang digunakan dalam aksi kejar-kejaran dengan mengacungkan senjata tajam.

"Sebuah sepeda motor kami amakan sebagai barang bukti, sementara seorang pelaku sudah kami identifikasi dan dalam pengejaran Unit Reskrim Polsek Losari," tandasnya. ***

Sumber: