Doctor Cha Episode Terakhir! Seo In Ho Sepakat Bercerai dan Cha Jalani Operasi Liver

Doctor Cha Episode Terakhir! Seo In Ho Sepakat Bercerai dan Cha Jalani Operasi Liver

Doctor Cha--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Nanti malam adalah episode terakhir penayangan drama Korea Doctor Cha. Meski para penggemarnya bersedih karena drama ini bakal berakhir penayangannya, tetapi mereka juga penasaran dengan akhir kisah Doctor Cha yang selalu membuat gemas. 

Dengan 16 episode, Doctor Cha menjadi salah satu drama Korea terlaris yang tayang di Indonesia. Kesuksesannya bahkan disebut-sebut melampaui drama Korea sukses lainnya seperti The World of Married yang mengangkat tema rumah tangga dan perselingkuhan.

Seakan menggabungkan serial itu dengan Sky Castle, Doctor Cha menyuguhkan kisah rumah tangga dengan nuansa drama, romantis dan komedi sekaligus. Hal ini membuat para penonton drama Korea susah beranjak dari penayangannya setiap akhir pekan.

Di episode 16 yang bakal tayang malam ini, Minggu, 4 Juni 2023 tentunya bakal melanjutkan kisah episode 15 yang masih menggantung. Sebelumnya, episode 15 memperlihatkan bagaimana kesedihan dr Cha saat harus meninggalkan rumah sakit.

Mengetahui kondisi kesehatannya yang memburuk, dr Cha menemui dr Roy Kimberley untuk memeriksakan diri. Hasil pemeriksaan kesehatannya ternyata sangat buruk.

BACA JUGA:LINK NONTON Doctor Cha Episode 15 dan 16, Penonton Khawatir Bakal Sad Ending

Roy menemukan kemungkinan dr Cha gagal liver atas transplantasi sebelumnya. Dia harus kembali menjalani perawatan di rumah sakit untuk menjalani terapi.

Jika memang ternyata gagal liver, kemungkinan berikutnya Cha harus menjalani operasi transplantasi liver kembali. Atas hal itu, Cha memutuskan menemui atasannya untuk mengajukan cuti. 

Hal ini kemudian diketahui dr Seung Hi saat rapat rumah sakit. Seung Hi yang merasa bersalah menyampaikan kondisi dr Cha saat dr Seo In Ho menemuinya.

Saat itu, In Ho sebenarnya bermaksud meminjam uang sebesar 300 juta won untuk menutupi utang ibunya. Namun, mengetahui kondisi kesehatan istrinya yang memburuk, In Ho lalu sadar dengan kesalahannya.

Di dalam mobil, dia menyesali semua hal buruk yang sudah dia lakukan kepada istrinya. Mulai dari berselingkuh saat Cha terbaring sakit sampai perkataan kasarnya saat istrinya ingin memulai kembali program residensinya.

Tidak tahan dengan hal itu, In Ho memarkirkan mobilnya di pinggir jalan dan menangis sejadi-jadinya. Pagi harinya, dia menemui dr Roy Kim untuk mengetahui kondisi Cha.

Setelah mengetahuinya, dia menyampaikan niatnya mendonorkan livernya untuk Cha. Hal itu dia sampaikan juga ke Cha. 

Namun Cha menolaknya. Keduanya bertangisan karena di satu sisi In Ho ingin menebus kesalahannya tetapi di sini lain Cha tetap bersikeras menolaknya.

Sumber: