LINK NONTON Doctor Cha Episode 15 dan 16, Penonton Khawatir Bakal Sad Ending

LINK NONTON Doctor Cha Episode 15 dan 16, Penonton Khawatir Bakal Sad Ending

Doctor Cha--

RADARTEGAL.DISWAY.ID - Drama Korea (Drakor) Doctor Cha malam ini dan besok bakal menjadi akhir penayangan drama ini. Episode 15 dan 16 merupakan dua episode terakhir dari drama bersetting rumah sakit yang tengah menjadi favorit banyak penonton beberapa bulan ini.

Sejumlah prediksi mengenai akhir drama ini pun berkembang luas di media sosial. Kebanyakan penonton menduga, akhir Doctor Cha akan sad ending atau akhir sedih.

Pasalnya, di episode sebelumnya yakni Episode 14, terlihat kondisi kesehatan dr Cha Jeung Suk tidak baik-baik saja. Penyakit lamanya kambuh dan sepertinya membutuhkan operasi dan donor liver lagi.

Dalam spoiler yang beredar terlihat dr Cha berkemas dari rumah sakit. Lalu, tampak dr Seo In Ho yang menemui selingkuhannya dr Seung Hi.

Dr Seung Hi yang sebelumnya menolak putus dari In Ho tampak menegur pria itu dan memberitahunya bahwa dr Cha sekarang tengah sakit.

Di sebuah ruangan rumah sakit, dr Cha yang mengenakan baju pasien terlihat menolak tawaran suaminya yang ingin mendonorkan liver untuknya. Dia bilang jika sekarang dia tidak membutuhkan livernya.

BACA JUGA:Spoiler Doctor Cha Episode 15, Cha Kambuh dan dr Roy Kim Bersedia Jadi Pendonor

Hal ini membuat In Ho putus asa. Selain In Ho, rupanya dr Roy Kimberley juga berniat mendonorkan livernya untuk dr Cha.

Adanya dua orang calon pendonor membuat dr Cha bimbang. Apakah dia harus memilih liver suami yang akan dia ceraikan? Atau menerima tawaran dr Roy yang memang semakin terlihat menyukainya?

Dalam spoiler lain terlihat adegan dr Seo In Ho bertemu dengan dr Seung Hi di sebuah kafe. Tampaknya dr In Ho tengah mengalami masalah keuangan dan berencana meminta bantuan Seung Hi yang memang berasal dari keluarga kaya.

Adegan itu seakan menjadi lanjutan dari masalah ibu In Ho yang di episode sebelumnya mengalami masalah keuangan. 

BACA JUGA:Doctor Cha Episode 14 Semakin Panas, Mertua In Ho Akhirnya Mengetahui Perselingkuhannya

Ibu In Ho menginvestasikan uangnya pada kekasihnya yang ternyata sudah beristri. Setelah ketahuan, pria tersebut menghilang membawa uang investasi ibu In Ho. 

Lalu bagaimana kisah Doctor Cha selanjutnya dan bagaimana drama ini akan berakhir? Temukan jawabannya malam ini, Sabtu, 3 Juni 2023 di LINK NONTON Doctor Cha yang resmi di SINI. Selamat menonton. ***

Sumber: