Nekat Jalan Kaki Semarang- Jakarta, Wage dan Tarto Mengaku Punya Tujuan Khusus

Nekat Jalan Kaki Semarang- Jakarta, Wage dan Tarto Mengaku Punya Tujuan Khusus

JALAN KAKI- Wage dan Tarto dua orang yang melakukan aksi Semarang-Jakarta saat melintas di Kota Tegal, Sabtu, 3 Juni 2023. Aksi itu mereka lakukan untuk menuntut pengesahan RUU perampasan aset koruptor.-TEGUH M/RADAR TEGAL GROUP-

Sementara Wage mengatakan, sebelum melakukan aksi jalan kaki itu, pihaknya telah melakukan berbagai cara. Seperti dengan aksi damai dan upaya lainnya di beberapa daerah seperti Semarang dan Surabaya.

“Namun, sampai dengan saat ini belum ada tanggapan. Karenanya, kami melakukan aksi jalan kaki ini untuk menyuarakan suara kami,”tandasnya.

Wage mengungkapkan, sesampainya di Jakarta, dia tidak langsung ke DPR RI. Melainkan akan menuju ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

“Kami sangat mendukung pemerintahan Jokowi. Oleh karenanya, sebelum ke DPR RI kami akan ke tempat Presiden untuk meminta restu dari Jokowi atau Mahfud MD,”ungkapnya.

Wage berharap, dengan aksi itu DPR RI akan mendengarkan suara mereka. Sehingga, segera mengesahkan RUU perampasan aset koruptor menjadi undang-undang. ***

Sumber: