Harga Tiket Indonesia vs Argentina Sudah Keluar, Netizen: Terlalu Murah!

Harga Tiket Indonesia vs Argentina Sudah Keluar, Netizen: Terlalu Murah!

HARGA TIKET- Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Senin, 29 Mei 2023 hari ini. -Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Dibanderol dengan harga mulai dari Rp600 ribu, harga tiket Indonesia vs Argentina dinilai terlalu murah. Apalagi harga tersebut ternyata masih di bawah harga tiket Coldplay yang sempat menimbulkan war tiket.

Harga tiket Indonesia vs Argentina dijual dengan harga termurah Rp600 ribu dan termahal dijual dengan harga Rp4.250.000. Sementara, harga tiket konser Coldplay pada November mendatang paling murah Rp800 ribu dan paling mahal Rp11 juta.

Beragam respons netizen pun banyak bermunculan di media sosial usai Erick Thohir mengumumkan harga tiket tersebut. Banyak netizen yang menilai harga tiket Indonesia vs Argentina dijual dengan harga Rp600 ribu adalah murah.

"UMR Jakarta saja udah Rp5 jutaan kalau sekadar Rp600 ribu mah murah," ucap seorang netizen.

"Rp600 ribu untuk sekelas juara dunia terlalu murah," kata netizen lainnya.

"Lumayan harga segitu murah gak tiap hari setahun sekali Messi ini," ucap netizen lainnya.

BACA JUGA:Lebih Murah dari Konser Coldplay, Harga Tiket Pertandingan Indonesia Vs Argentina Mulai dari Rp600 Ribu

Selain itu banyak juga netizen yang berkomentar bahwa dengan aturan 1 KTP hanya dapat membeli dua tiket merupakan langkah bagus untuk mempersempit gerak-gerik calo.

"Calo kena VAR," ucap seorang netizen.

"Calo gak usah ikut war-war dah," kata netizen lainnya.

"Jangan beli di calo gaes, beli di platform resmi," ucap warganet lainnya.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Senin, 29 Mei 2023 hari ini. Erick Thohir akhirnya merilis daftar harga tiket Indonesia vs Argentina yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 19 Juni mendatang.

"Untuk kategori III Rp600 ribu, kategori II Rp 1,2 juta, kategori satu Rp2,5 juta, dan untuk VIP barat dan timur Rp4,250 juta," jelas Ketum PSSI Erick Thohir pada sesi jumpa pers di GBK, Senin, 29 Mei 2023 sore WIB. ***

Sumber: