5 Fitur Menarik dari Hyundai Stargazer Membuatnya Unggul Dari Xpander Cross

5 Fitur Menarik dari Hyundai Stargazer Membuatnya Unggul Dari Xpander Cross

--

Tegal, radartegal.disway.id - 5 fitur menarik dari Hyundai Stargazer membuatnya unggul dan lebih mantap dari beberapa kompetitor lainnya. Kali ini radartegaldisway akan membahas beberapa hal atau fitur yang membuat kendaraan ini lebih unggul dari pesaing yang lainnya.

Hyundai Stargazer, merupakan sebuah mobil keluarga berjenis mpv (multi purpose vehicle). Biasanya mobil berjenis mpv di indonesia, banyak di gemari oleh keluarga-keluarga muda, pasalnya kebanyakan mobil mpv keluaran terbaru ataupun yang sudah lama biasanya menawarkan beberapa fitur yang canggih, desain eksterior yang futuristik ataupun klasik, tak hanya itu kenyaman serta fungsi tetap di utamakan pada mobil berjebis mpv.

Sedangkan mobil jenis mpv yang sedang ramai di perbincangkan adalah Hyundai Stargazer dan Mitsubishi Xpander Cross. Kedua kendaraan ini memiliki beberapa kesamaan dari segi fitur atau pada desainnya sendiri, sama-sama memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara.

Nah, buat kamu yang tertarik pilih Hyundai Stargazer buat jadi mobil keluarga kamu, coba deh baca penjelasan di bawah ini.

BACA JUGA:Kabarnya Lebih Murah Dari Toyota Yaris, Bahas Lengkap Mobil Baru Hyundai: Fisiknya Menggoda

Performa dari Hyundai Stargazer lebih mantap

Mobil mpv ini di tenagai maksimum 115PS pada 6.300 rpm dengan torsi puncak 144 Nm pada putaran mesin 4.500 rpm. Keluaran yang di hasilkan tersebut di peroleh dari mesin 1.497 cc MPI 16- Valve dengan konfigurasi 4-silinder dengan transmisi IVT. memeiliki pusat mesin yang sama dengan milik Hyundai Creta.

Sedangkan jika dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander Cross, sepertinya hanya berbeda sedikit saja. Terdapat perbedaan pada tangki milik mobil ini yang berkisar 45 Liter, hanya unggul 5 liter dari Hyundai.

Desain model Stargazer jauh lebih modern dan futuristik

Dilihat dari tampilan luarnya saja sudah jelas jika dibandingkan, desain dari Satrgazer lebih futursitik dan terlihat modern. Meskipun Xpander sendiri memiliki desain yang sama futuristiknya dengan Stargazer tetapi jiksa di lihat dengan seksama ada sedikit perbedaan, yakni pada bagian depan bemper Stargazer terdapat DRL dengan tampilan garis horizontal panjang pada kap mesin. desainnya sendiri terinpirasi dari garis khatulistiwa.

Selanjutnya pada bagian yang membedakan secara signifikan dari Stargazer dan Xpander adalah pada bagian belakang mobil masing-masing. Lampu yang di gunakan pada kedua kendaraan ini memiliki perbedaan yang mencolok, dimana pada lampu belakang Stargazer mengusung tema H yang identik dengan Hyundai sedangkan dari Xpander merupakan revolusioner dari MPV 7-seater di indonesia yang sudah di dominasi oleh Avanza dan Xenia.

Kemudian pada bagian bodi stargazer lebih unggul 30 mm dari Xpander Cross, yang mana lebar dari Stargazer adalah 1.780 mm.

BACA JUGA:5 Alasan Kuat Toyota Avanza Tetap Oke Walau Sudah 20 Tahun Eksis di Tanah Air

Fitur lebih unggul Stargazer

Sumber: