5 Fitur Menarik dari Hyundai Stargazer Membuatnya Unggul Dari Xpander Cross

5 Fitur Menarik dari Hyundai Stargazer Membuatnya Unggul Dari Xpander Cross

--

Fitur pada stargazer lebih unggul dan lebuh modern dengan menyematkan Bluelink dan Hyundai Smartsense. Dua fitur yang di sebutkan tersebut sangat berguna di saat mobil diajak berkendara, maka Hyunai SmartSense akan aktif serta mencegah resiko terjadinya kecelakaan. Untuk fitur kedua dari Stargazer yakni Bluelink, merupakan fitur yang dapat mengintegrasikan smartphone dan mobil secara komprehensif.

Dilihat dari berbagai fitur di atas jelas Stargazer lebih unggul dibandingkan dengan Xpander.

Interior Stargazer yang sudah Captain Seat.

Tampilan dari interior Stargazer secara keseluruhan lebih elegan dengan adanya pilihan Captain Seat pada jok baris keduanya, ini lebih unggul di bandingkan dengan Xpander yang tidak ada pilihan tersebut.

Fyi, Stargazer menawarkan jok pilihan untuk Captain Seat dengan berbagai macam varian, namun konsumen harus membayar Rp 1 Juta.

Stargazer memiliki warna variatif

Stargazer menawarkan berbagai macam warna yang variatif, contohnya saja pilihan warna single tone dan dual tone. Dibaningkan dengan Xpander yang hanya memiliki pilihan warna single tone, maka Stargazer lenih unggul dalam hal ini.

Itulah dia 5 Fitur menarik dari Hyundai Stargazer yang lebih unggul di bandingkan dengan Mitsubishi Xpander, perlu di ingat dalam melakukan pembelian mobil lakukanlah riset atau penelitian sebelum membeli agar dapat mengetahui kelebihan serta kekurangan pada mobil yang akan di beli ketahui pula harga mobil guna menyiapkan anggaran yang diperlukan.***

Sumber: