5 Alasan Kuat Toyota Avanza Tetap Oke Walau Sudah 20 Tahun Eksis di Tanah Air

5 Alasan Kuat Toyota Avanza Tetap Oke Walau Sudah 20 Tahun Eksis di Tanah Air

--

Tegal, radartegal.disway.id - Mungkin saat kamu sedang berkendara di jalan raya kamu pasti akan sering menjumpai kendaraan satu ini, Ya ini adalah Toyota Avanza sebuah kendaraan MPV yang sudah eksis 20 tahun lamanya di tanah air. Mobil menjadi mobil terfavorit keluarga indonesia hingga mendapat julukan menjadi mobil sejuta umat.

Avanza masih menjadi mobil MPV primadona  bagi keluarga indonesia, bahkan saat trend SUV meningkat beberapa tahun terakhir, Avansa masih menduduki peringkat satu sebagai mobil terlaris di tanah air.

Tak bisa di pungkiri nama brand Toyota di Indonesia Menjadikannya sebuah mobil yang paling laris di beli keluarga indonesia. Ada beberapa alasan mengapa Toyota Avansa masih menjadi mobil terlaris di tanah air di antara lain:

Memiliki banyak varian

Bukan hanya mobil namun ketika sebuah produk memiliki banyak varian maka konsumen akan merasa di untungkan di karenakan mereka dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

Toyota Avanza sendiri memiliki banyak varian bahkan saat ini tersedia 26 varian termasuk 16 varian Toyota Velos yang basisnya sama dengan Avansa.

Degan banyaknya pilihan yang tersedia menjadikan mobil ini memiliki harga yang kompetitif di kelasnya. Harga dari Toyota Avanza, Mulai dari Rp 233 Jutaan sampai rp 31o Jutaan, Sedangkan untuk Toyota Velos di bandrol dengan harga mulai Rp 288 Jutaan Sampai Rp 348 Jutaan.

Dengan demikian Konsumen hanya perlu memilih varian yang dimiiki kendaraan Avansa seseuai kebutuhan dan anggaran yang dimiliki.

BACA JUGA:Hyundai Grand i10:Mobil Murah Cocok Banget Buat Bawa Keluarga Jalan - Jalan

Kapasitas kabin yang luas

Memiliki kapasitas kabin yang luas merupakan hal wajib yang harus di perhatikan saat memilih mobil keluarga, Apalagi saat akan memilih kendaraan model MPV sebagai kendaraan utama saat berbergian sehingga dapat memaksimalkan kebutuhan saat akan piknik atau jalan-jalan.

Toyota Avanza memiliki jawaban akan problematika di atas dimana kapasitas yang dimiliki kendaraan ini dapat menampung 7 orang beserta barang bawaan yang dapat di taruh pada bagian bagasi, Sangat cocok ketika ingin bepergian jalan-jalan sekeluarga dengan membawa barang kebutuhan yang banyak.

Mesin handal yang tahan lama

Bukan hanya numpang nama brand Toyota saja, Nyatanya Toyota Avanza memiliki mesin yang handal, pada generesai ketiga saja mobil ini menggunakan mesin berteknologi Dual VVT-i yang dikenal sangat efektif dan jua sangat handal.

Sumber: