Cantik Memukau di Cannes Film Festival 2023, Raline Shah Baca Bismillah

Cantik Memukau di Cannes Film Festival 2023, Raline Shah Baca Bismillah

Raline Shah--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Siapa yang tidak kenal si cantik Raline Shah? Artis cantik Indonesia ini rupanya hadir di Cannes Film Festival di Prancis pada Minggu, 21 Mei 2023 hari ini.

Sosoknya terlihat memukau dengan balutan gaun berwarna royal blue karya desainer Michael Cinco. Melangkah di karpet merah, Raline Shah hadir bak putri kerajaan yang mempesona.

Gaun birunya semakin sempurna dengan aksesoris kalung berlian dari Chopard. Tak heran bila penampilannya membuat semua mata terpukau dan Raline menjadi bahan pembicaraan.

Namanya masuk Google Trending karena hal ini. Diketahui, hadir di Cannes sendiri bukan hanya baru buat Raline.

Pada tahun 2022, Raline Shah juga sempat menghadiri Cannes Film Festival ke-75. Raline Shah hadir untuk menyaksikan premiere film Forever Young (Les Amandiers).

Untuk tahun ini, Raline Shah datang memenuhi undangan premier film Killers of The Flower Moon yang dibintangi oleh aktor kenamaan dunia, Leonardo DiCaprio. Di film itu, Leo tampil sebagai pemain sekaligus sutradara.

BACA JUGA:Tampil di Cannes, Dua Lipa Curi Perhatian saat Datang Bersama Romain Gavras

Martin Scorsese juga hadir dalam perhelatan tersebut. Melalui Instagram Story, Raline Shah mengungkapkan kegembiraannya saat dalam perjalanan menuju red carpet Cannes Film Festival 2023.

Raline Shah mengaku sangat gembira memiliki kesempatan untuk menyaksikan pemutaran film Killers of The Flower Moon.

"Hai teman-teman, hari ini hari pertama jalan di Cannes Film Festival dan ini film yang aku sangat excited banget untuk nonton karena it's one of my favorite directors, Martin Scorsese, dan aktornya Leonardo DiCaprio," kata Raline Shah.

"Dan film ini, it's from a book and i love this book. I'm excited to share with you what i think about it and my journey, Bismillah," sambungnya.

Usai menonton film Killers of The Flower Moon, Raline Shah memberikan film tersebut nilai sempurna dan tepuk tangan yang meriah. Beruntung sekali ya Raline. ***

Sumber: