Viral! Ipar Eks Panglima TNI Pamer Tiket Konser Coldplay Rp250 Ribu, Netizen: Mau Dong

Viral! Ipar Eks Panglima TNI Pamer Tiket Konser Coldplay Rp250 Ribu, Netizen: Mau Dong

TIKET COLDPLAY - Tiket Coldplay dengan banderol Rp250 ribu menuai sorotan warganet. Usut punya usut, ternyata nontonnya di Bekasi.--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Ipar eks Panglima TNI Andika Perkasa itu, politikus Diaz Hendropriyono baru saja bikin heboh. Di akun media sosialnya, dia memamerkan tiket konser Coldplay seharga Rp250 ribu. 

Tiket konser Coldplay memang beberapa hari terakhir menjadi bahasan para penggemar musik band tersebut. Selain harganya mahal, cara mendapatkannya juga tergolong susah.

Para penggemar Coldplay harus berlomba dalam war tiket di jadwal presale untuk mendapatkan tiket lebih awal. Belakangan, ada yang menjualnya di marketplace dengan harga berkali-kali lipat.

Nyaris tidak mungkin bagi penggemar Coldplay mendapatkan tiket konser dengan harga terjangkau. Pihak penyelenggara sudah mematok harga paling murah Rp800 ribu dan termahal Rp11 juta.

Namun apa jadinya jika ada tiket konser Coldplay Rp250 ribu seperti yang dipegang Diaz Hendropriyono? Dia menunjukkan dua tiket fisik konser Coldplay lewat Instagram.

BACA JUGA:Ingin Nonton Konser Coldplay Tapi Gagal Dapat Pinjaman Online, Pemuda Nekat Lakukan Ini

Unggahan foto tiket yang dipamerkan oleh Dhiaz langsung viral. Namun bukan soal harga tiketnya. 

Dia mendapatkan sorotan dari warganet sebab lokasi yang tertulis tidak sesuai dengan agenda yang sudah disebutkan oleh pihak promotor konser Coldplay.

Di tiket tersebut tertulis bahwa konser seharga Rp250 ribu itu, pembeli sudah bisa menonton konser di Gate A, section front, di seat 6264 dan 6265.

Uniknya, bukannya di SUGBK, dalam tiket konser Coldplay bertajuk Music of The Spheres World Tour yang dipamerkan Dhiaz itu berlokasi di GOR SMUN 5 Bekasi. Ada pula keterangan Non Smoking Venue di tiket tersebut.

“Akhirnya bisa juga nonton di Bekasi,” tulis Diaz di dalam keterangan unggahannya.

Melihat lokasi yang berbeda dengan yang diumumkan sebenarnya, ternyata Dhiaz tidak benar-benar memamerkan tiket Coldplay sesungguhnya.

Di tiker itu tertulis konser disaksikan secara nobar via Zoom dan bukan menontonnya secara langsung di Gelora Bung Karno. Hal ini langsung memancing netizen berkomentar.

“Saya nobar jalur fyp tiktok mas ????,” tulis akun @de_sartika di kolom komentar.

Sumber: