Ingin Nonton Konser Coldplay Tapi Gagal Dapat Pinjaman Online, Pemuda Nekat Lakukan Ini

Ingin Nonton Konser Coldplay Tapi Gagal Dapat Pinjaman Online, Pemuda Nekat Lakukan Ini

Chris Martin Coldplay-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Pinjaman online (pinjol) benar-benar menjadi salah satu solusi keuangan saat ini. Bahkan, untuk keperluan menonton konser Coldplay di Jakarta, pinjol menjadi salah satu solusi yang banyak diambil.

Karenanya, jangan heran jika permintaan pinjol belakangan mengalami kenaikan. Sayangnya, tidak semua pengajuan pinjol mendapat persetujuan.

Jika sudah begitu, maka alternatif lainnya tentu harus diambil. Salah satunya seperti yang dilakukan seorang pemuda bernama Danar.

Pemuda 31 tahun itu viral setelah melakukan aksi nekat demi bisa membeli tiket konser Coldplay di Jakarta. Dia rela menjual semua barang berharganya untuk mendapatkan uang Rp11 juta.

Uang tersebut merupakan harga tiket konser Coldplay termahal. Danar nekat menjual barang-barang pribadinya, seperti kulkas, printer, dan ponsel.

BACA JUGA:Kocak Banget! Kapten Timnas U-22 Rizky Ridho Minta Bonus Tiket ColdPlay Tapi Tidak Tahu Lagunya

Dia bahkan nekat menjual sepeda motornya agar bisa mendapatkan dana yang cukup untuk membeli tiket konser Coldplay di Jakarta.

Kategori yang harganya Rp11 juta ini menawarkan paket khusus dengan sejumlah keuntungan spesial bagi penggemar yang membelinya.

Di antara keuntungan tersebut adalah mendapatkan akses backstage, akses masuk venue eksklusif, hingga merchandise.

Danar mempunyai alasan tersendiri kenapa dia sampai nekat melego barang-barang demi tiket Coldplay.

Dia ingin melihat band favoritnya sejak 2006 itu dari dekat. Selain itu, dia ingin bertemu personel Coldplay secara pribadi di backstage.

Danar memilih menjual barang-barangnya karena dia tidak bisa mendapatkan uang untuk beli tiket melalui pinjaman online lantaran KTP miliknya hilang.

Untuk mempromosikan jualannya, Danar memanfaatkan berbagai platform media sosial, mulai dari WhatsApp, Facebook, hingga e-commerce OLX.

BACA JUGA:Dijual di Marketplace, Harga Tiket Coldplay Melonjak! Ada yang Nawar Rp550 Juta

Sumber: