V BTS dan Jennie Kepergok Kencan di Paris, Tagar We Love You Taehyung Menggema

V BTS dan Jennie Kepergok Kencan di Paris, Tagar We Love You Taehyung Menggema

Jennie BLACKPINK dan Taehyung--

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK tengah ramai dibicarakan di media sosial. Hal ini setelah Taehyung dan Jennie disebut kepergok kencan di Paris

Tagar We Love You Taehyung langsung menggema di media sosial Twitter. Sejak digaungkan, lebih dari 121 ribu tweet menggunakan kata kunci tersebut. 

Rupanya para penggemar antusias dengan hubungan keduanya. Meski kebenarannya belum terkonfirmasi dari kedua agensi, para penggemar dari dua idol Korea itu tampak mendukungnya. 

Rumor asmara yang menimpa V dan Jennie sebenarnya bukanlah rumor baru di industri K-Pop. Kabar keduanya berkencan di Paris bukan lagi rahasia umum.

Apalagi beredar foto dan video yang menunjukkan V BTS dan Jennie BLACKPINK sedang berjalan-jalan di jalanan Kota Paris. Publik nampaknya tidak meragukan lagi kebenaran dari hubungan keduanya.  

Bahkan, meski agensi masih belum memberikan konfirmasi, beberapa penggemar yang berada di sekitar lokasi membenarkan hal ini. Mereka menyebut bahwa orang yang berada dalam video yang beredar adalah benar V BTS dan Jennie BLACKPINK.

BACA JUGA:War Tiket Konser Coldplay Disambut Antusias, Waketum MUI: Merusak Watak

Para penggemar V di seluruh dunia menggaungkan We Love You Taehyung. Mereka juga menulis berbagai pemikiran mereka tentang rumor dan hubungan V dan Jennie.

Mereka yang menggaungkan tagar itu rata-rata meyakini dan percaya dengan rumor kencan V dan Jennie. Para penggemar juga meminta orang-orang denial kali ini harus diam.

Mereka harus percaya dan melihat berbagai fakta yang menunjukkan keduanya sedang menjalin hubungan asmara.

"Berhenti menyangkal (denial), lihat ini! itu benar-benar mereka! Ini kejutan yang akan mengguncang dunia, aku sangat mendukung Taehyung dan Jennie," tulis seorang penggemar @army****

"Mereka sangat berani dan benar-benar jatuh cinta. Tolong jangan kekanak-kanakan dan biarkan keduanya hidup damai dan bahagia bersama sebagai yang terpilih," ujar @silver**** menyambung pernyataan sebelumnya.

BACA JUGA:Jennifer Coppen Akui Hamil: Aku Takut dan Senang Pada saat yang Bersamaan

"Tidak perlu berdebat lagi, gambar ini sudah jelas menurutku," akun @hap*** mencoba menengahi perdebatan para netizen.

Sumber: