Jennifer Coppen Akui Hamil: Aku Takut dan Senang Pada saat yang Bersamaan

Jennifer Coppen Akui Hamil: Aku Takut dan Senang Pada saat yang Bersamaan

Jennifer Coppen dan Dali-Tangkapan Layar-

JAKARTA, RADARTEGAL.DISWAY.ID - Jennifer Coppen hari ini, Senin, 15 Mei 2023 tengah memenuhi pemberitaan. Hal ini setelah postingannya di akun Instagram-nya yang mengakui tengah hamil.

Dalam sebuah video yang dia upload 23 jam yang lalu, tampak artis cantik berusia 21 tahun itu menunjukkan perutnya yang membuncit. Jennifer Coppen bahkan menunjukkan dirinya saat menjalani pemeriksaan USG. 

Bersama kekasihnya, Dali dan beberapa temannya, Jennifer tampak merayakan kehamilan dengan bahagia. Belum diketahui pasti apakah Jennifer dan Dali sudah menikah atau belum.

Namun, banyak warganet menduga jika Jennifer Coppen baru berstatus pacaran. Karena memang sebelum kabar kehamilannya diumumkan, Jennifer tidak pernah diketahui menikah.

Dalam keterangan videonya, Jennifer menyebut jika kehamilannya sudah memasuki usia 23 minggu dan 3 hari. 

"Selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku. Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik."

"Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia karna jujur. Aku takut .. dan senang pada saat yang bersamaan."

"Takut bahwa beberapa dari kalian akan melihat aku berbeda. Takut bahwa aku tidak akan mendapatkan dukungan yang aku butuhkan dari teman, keluarga, dan fans aku."

BACA JUGA: Fandy Christian Dituding Selingkuh, Dahlia Poland Umbar Chat Mesra dengan Perempuan Lain

"Takut sama kebencian dan judgement kalian. Tapi satu hall yang perlu kalian tau aku sangat bahagia dengan kehamilan ini, jadi aku harap kalian semua juga bisa bahagia untuk aku," tulis Jennifer panjang lebar.

Menurutnya, menjadi seorang ibu dan hamil adalah hal terbaik yang pernah terjadi padanya. Meski dia tahu, dirinya masih sangat muda untuk ini. 

"Tetapi buat apa takut/tidak siap membesarkan anak? sekarang yang harus kita lakukan adalah menikmatinya karena kita juga menciptakan malaikat kecil ini dengan penuh cinta."

Saat mengetahuinya dirinya hamil, Jennifer mengaku hal itu sebagai emosional rollercoaster yang sulit buat dirinya dan Dali. Karena mereka berdua menyadari jika menjadi orang tua bukan hal yang gampang di umur yang sangat muda.

"Bener” perasaan yang menakutkan pada awalnya,tapi dari sini aku belajar bahwa umur bukanlah patokan kapan kamu siap untuk menjadi orang tua dan kita udah melewati ketakutan itu dan sekarang kita sangat siap untuk membesarkan dan merawat bayi ini."

Sumber: