Tak Cantumkan Hal Ini, Virgoun Cabut Gugatan Cerai Pada Irana Rusli

Tak Cantumkan Hal Ini, Virgoun Cabut Gugatan Cerai Pada Irana Rusli

Tegal, radartegal.disway.id - Vokalis band Last Child atau Virgoun Telah mencabut gugatan cerainya pada Irana Rusli.

BErita ini di konirmasi sendiri oleh Wijayono Hadisukrisno ia merupakan pengacara ari Virgoun setelah menjalani sidang cerai perdana yang di lakukan di Pengadilan Agama.

Di lansir dari beberapa sumber pengacara Virgoun yakni Wijayono Hadisukrisno mengatakan hal ini "Jadi hari ini rabu 17 mei 2023 adalah sidang pertama Virgoun. Baru saja sidang telah di laksanakan tadi. PAra pihaknya sudah hadir baik dari pemohon atau pun dari kami."

BACA JUGA:HEBOH! Najwa Shihab Ngobrol dengan Chris Martin, Ariel Noah Titip Salam

Pada sidang perdana tersebut Virgoun sendiri hanya di wakilkan oleh pengacaranya. Sementara itu dari pihak tergugat di hadiri langsung oleh Irana Rusli.

Untuk alasan pencabutan gugatan sendiri di sebabkan oelh Pihak Virgoun yang tidak mencantumkan hak asuh anak. Karenanya pencabutan gugatan itu hanya berlaku sementara.

BACA JUGA:War Tiket Konser Coldplay Disambut Antusias, Waketum MUI: Merusak Watak

Hadisukrisno mengungkapkan dalam dua hari ia akan mengajukan gugatan kembali terkait masalah hak asuh anak.

Pihak Virgoun sendiri berencana akan menyertakan permintaan untuk menjaga dan mengasuh ketiga anaknya sampai tumbuh dewasa.

Virgoun mendaftarkan gugatan cerainya melalui pengacaranya yakni Wiayono Hadisukrisno. Gugatan cerai tersebut sadh terdaftar di pengadilan dengan nomor 14477/g/2023.

BACA JUGA:Warganet Tolak Ucapan Selamat Timnas Thailand, Buntut Pemukulan Sumardji

Gugatan yang diajukan tak lama setelah Virgoun mengaku bawha dirinya telah berselingkuh dengan wanita lain, Atas perbuatannya itu Ia sendiri meminta maaf atas kesalahan yang di lakukannya tersebut.

Dengan air mata ia meminta maaf kepada anak-anaknya dan seluruh pihak yang terkait atas perselingkuhanya tersebut.

Virgoun sendiri membantah adanya bentuk pembelaan diri dari klarifikasi yang di lakukannya. Ia juga mengatakan bahwa seharusnya adalah masalah inernal dia dengan keluarganya.

Sumber: