Warga Jateng Cemas, Mudik Gratis dari Ganjar Tahun Ini Terakhir: Semoga Tetap Berlanjut

Warga Jateng Cemas, Mudik Gratis dari Ganjar Tahun Ini Terakhir: Semoga Tetap Berlanjut

Warga Jateng Cemas, Mudik Gratis dari Ganjar Tahun Ini Terakhir.--

BACA JUGA:Amankan Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023, Polres Pemalang Siagakan 838 Personel

Yuli mengatakan, saat lebaran kebutuhan warga meningkat. Selain itu, tiket mudik biasanya susah didapat dan harganya sangat mahal.

"Makanya kami sangat bersyukur setiap ada mudik gratis seperti ini. Uang yang buat ongkos, bisa buat kebutuhan lainnya. Harapannya terus ada tiap tahun meskipun Pak Ganjar sudah tidak jadi gubernur lagi," terangnya.

Hal senada disampaikan Galih (25) pemudik asal Purwokerto. Galih paham betul, jika mudik gratis kali ini adalah program mudik gratis Ganjar yang terakhir.

"Tapi semoga program ini tetap dilanjutkan oleh pengganti Pak Ganjar nanti. Karena manfaat program ini sangat luar biasa," ucapnya. 

BACA JUGA:Sejumlah Jalan Alternatif di Kabupaten Tegal Rusak, DPRD: Pemudik Wajib Hati-hati

Sekadar diketahui, Pemprov Jateng kembali menggelar mudik gratis tahun ini. Untuk pemudik yang menggunakan bus, hampir 13.000 pemudik dipulangkan Ganjar dari Sumatra Utara, Sumatra Selatan, Lampung, Jakarta dan Jawa Barat menuju Jateng. 

Tak hanya via bus, Ganjar juga menyediakan moda transportasi kapal laut untuk menggelar program mudik gratis tahun ini. Ganjar juga menyediakan tiga rangkaian KA untuk mengangkut 1.888 penumpang mudik gratis ke Jawa Tengah. *

Sumber: