Letkol Inf Ade Afri Verdaniex Pimpin Kodim 0711 Pemalang Gantikan Letkol Inf Roihan Hidayatullah

Letkol Inf Ade Afri Verdaniex Pimpin Kodim 0711 Pemalang Gantikan  Letkol Inf Roihan Hidayatullah

Dandim 0711 Pemalang yang baru Letkol Inf Ade Afri Verdaniex memberikan cindera mata kepada Dandim lama. -Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.COM - Dandim  0711 Pemalang diganti. Pisah sambut dari Dandim lama Letkol Inf Roihan Hidayatullah kepada Dandim baru Letkol Inf Ade Afri Verdaniex dilaksanakan di Aula Oerip Soemoharjo Makodim Pemalang. 

Dandim lama Letkol Inf Roihan Hidayatullah dalam sambutannya  menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasdim, para perwira dan anggotanya, serta anggota Persit.

Menurutnya, selama bersama cukup banyak pengalaman suka dan dukanya di Pemalang.

BACA JUGA:Jangan Nekat, Begini Efek Bahaya Berboncengan Lebih Dari Satu

Khusus kepada anggota Kodim 0711, pihaknya berpesan, program yang sudah dilaksanakan dengan baik agar dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 

Sedangkan yang belum agar dikerjakan dengan Komandan yang baru. Dia harap, Komandan yang baru dalam melaksanakan tugasnya dapat berjalan dengan baik dan maksimal.

Pada kesempatan yang sama, Dandim baru Letkol Inf Ade Afri Verdaniex  bersyukur dan berterimakasih atas terselenggaranya acara lepas sambut  yang dilaksanakan dengan penuh kehangatan dan keakraban. 

BACA JUGA:Kades Antar Waktu Mejasem Barat Beberkan Transparansi Keuangan Desa

Dia berharap dukungan dan kerjasamanya kepada semua anggota, baik program maupun nonprogram yang sudah dilaksanakan dengan baik agar dilanjutkan.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Letkol Inf Roihan Hidayatullah, yang sudah membuat Kodim 0711 Pemalang selama ini semakin solid, maju dan profesional. 

Dia juga menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Letkol Inf Roihan Hidayatullah di tempat tugas yang baru agar lebih sukses lagi. *

Sumber: