Plt Bupati Pemalang Minta Diingatkan Jika Kebijakannya Jelek : Saya Tidak Alergi Kritik

Plt Bupati Pemalang Minta Diingatkan Jika Kebijakannya Jelek : Saya Tidak Alergi Kritik

Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyatakan dirinya tidak alergi kritik saat memberikan sambutan di acara silaturahmi bersama Ketua DPR RI Asrul Sani dengan wartawan.-Agus Pratikno-

PEMALANG, RADARTEGAL.COM - Plt Bupati Pemalang Mansur Hidayat bersikap terbuka dengan urusan pemberitaan di media massa. Bahkan dirinya secara tegas menyatakan tidak alergi dengan pemberitaan yang sifatnya mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah.

Pernyataan itu disampaikan Mansur saat memberikan sambutan dalam acara silaturahmi bersama Wakil Ketua DPR RI Asrul Sani dengan Wartawan Liputan Pemalang di Gedung Sasana Bhakti Praja, Sabtu malam 24 Desember 2022.

Mansur yang hadir untuk membuka jalannya acara itu, sangat bersyukur dapat berkumpul bersama wartawan dan Ketua DPR RI Asrul Sani. Karena dengan berkumpul akan ada interaksi dan sambung rasa, untuk bisa berdiskusi bersama. 

Selain itu, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada semua awak media yang ada di Kabupaten Pemalang. Karena telah ikut membangun Kabupaten Pemalang melalui pemberitaannya yang positif dan baik. 

BACA JUGA:DPRD Pemalang Tetapkan 8 Raperda Jadi Perda : Ada Beberapa Hal yang Menjadi Penekanan

"Saya secara pribadi sangat merasakan pemberitaan dari teman-teman wartawan yang baik-baik. Maka saya pun sangat berterima kasih atas pemberitaan itu," katanya.

Namun demikian, pihaknya akan tetap menerima adanya pemberitaan yang mengkritisi kebijakan-kebijakannya. Bahkan dirinya tidak alergi dengan pemberitaan-pemberitaan yang kritis.

Menurutnya pemberian yang sifatnya mengkritisi itu, tidak masalah. Karena pemberitaan yang semacam itu, untuk membangun dan untuk memperbaiki diri. 

BACA JUGA:Aksinya Sempat Viral, Pelaku Curas di Alfamart Pemalang Diancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Apapun yang namanya pemerintah itu tidak selamanya baik dan mungkin tidak selamanya jelek. Artinya pemerintah ada kalanya baik dan ada kalanya jelek.

Mansur juga meminta untuk selalu diingatkan ketika pemerintah itu kebijakannya jelek. Tentunya dengan senang hati, masukan dan saran itu untuk kebijakan bersama guna memajukan Kabupaten Pemalang.

"Kepada teman-teman wartawan baik cetak maupun online ataupun yang lainnya, saya merasa senang karena dengan pemberitaan itu dapat memberikan masukan yang baik. Jika ada pandangan yang berbeda maka untuk bisa didiskusikan bersama demi kemajuan dan kebaikan Kabupaten Pemalang," paparnya. *

Sumber: