BREAKINGNEWS! Pasar Belik Pemalang Kebakaran, Upaya Pemadaman Masih Berlangsung

BREAKINGNEWS! Pasar Belik Pemalang Kebakaran, Upaya Pemadaman Masih Berlangsung

Suasana saat pasar Belik Pemalang kebakaran--

RADAR TEGAL - Pasar Belik yang berada di Kabupaten Pekalongan dikabarkan terbakar pada Jumat 22 Maret 2024 sekira pukul 21.00 WIB. Hingga saat ini masih berlangsung upaya pemadaman dari petugas gabungan.

Belum diketahui pasti penyebab dan kronologis Pasar Belik Pemalang mengalami kebakaran itu. Namun, dugaan sementara dipicu adanya hubungan arus pendek listrik dari salah satu kios.

Dari informasi yang berhasil diperoleh dari berbagai sumber, peristiwa Pasar Belik mengalami kebakaran setelah sejumlah warga telah selesai melaksanakan sholat Tarawih. Api terlihat membakar beberapa kios yang ada di dalamnya.

Upaya pemadaman masih terus dilakukan petugas pemadaman. Bahkan untuk memadamkan Pasar Belik Pemalang yang kebakaran melibatkan petugas pemadam dari wilayah Purbalingga.

BACA JUGA: Mencekam, Suasana saat Kebakaran Karaoke Orange di Tegal yang Menewaskan 6 Orang

"Iya betul Pasar Belik Pemalang kebakaran. Saat ini masih dilakukan pemadaman dengan melibatkan petugas pemadam kebakaran, termasuk di back up tim Damkar Purbalingga," kata salah satu sumber.

Hingga berita ini ditulis, masih dilakukan pendalaman informasi terkait peristiwa tersebut. Sementara sejumlah video yang menggambarkan suasana itu sudah beredar di beberapa media sosial.

Demikian informasi terkait adanya peristiwa Pasar Belik Pemalang yang mengalami kebakaran. (*)

Sumber: