Bikin Meleleh, OST Terbaru Drama Alchemy of Souls Season 2 Dinyayikan Hwang Min Hyun, Ini Bocoran Rilisnya

Bikin Meleleh, OST Terbaru Drama Alchemy of Souls Season 2 Dinyayikan Hwang Min Hyun, Ini Bocoran Rilisnya

-radartegal-

RADARTEGAL.COM - Hwang Min Hyun ternyata tidak hanya berperan sebagai Seo Yul dalam Drama Korea atau Drakor Alchemy of Souls Season 2.

Pria tampan yang digandrungi para wanita pecinta musik dan Drakor ini, juga mengisi soundtrack Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2.

OST Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 yang terbaru berjudul 'Tree' atau 'Just Watching You 2'. Lagu tersebut dinyanyikan sendiri oleh Hwang Min Hyun. 

Tree adalah versi baru dari lagu tema melodrama 'I Only See' yang dinyayikan Hwang Min Hyun. Sebelumnya Lagu 'Just Watching You' menjadi OST Alchemy of Souls Season 1, dinyanyikan oleh Jeong Sewoon dari 'The Enchantment', yang dirilis pada Juli 2022 lalu.

BACA JUGA:Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel Jawa Tengah Siagakan 21 Posko

Lagu Tree memiliki lirik dan suasana yang menangkap emosi Seo Yul secara lebih mendetail di Alchemy of Souls Light and Shadow ini sangat mengesankan.

Sesuai jadwal, OST Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 terbaru ini, akan dirilis pada 25 Desember 2022 pukul 6 sore waktu Korea Selatan, seperti dikutip dari Newsen.

Menurut Nam Hye-Seung, Direktur musik Alchemy of Souls, "Dalam bagian 1 dan bagian 2, hati Seo Yul terhubung, tetapi memiliki kedalaman yang berbeda. Jadi saya pikir itu harus berisi melodi yang sama tetapi dengan perbedaan konten." 

BACA JUGA:Mulai 26 Desember 2022 Lusa, Patra Niaga Perluas Wilayah Uji Coba Penerapan QR Code BBM Biosolar

"Setelah melihat adegan Seo Yul di episode 6, saya menyelesaikan lirik untuk Tree dengan hatinya," tambah Nam Hye-Seung.

Menurut Nam Hye-Seung, lagu yang akan muncul di episode 6 Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 ini, dinyanyikan oleh Hwang Min Hyun yang berperan sebagai Seo Yul. Yang memiliki rasa sakit karena cinta pertama dan menunjukkan kasih sayangnya yang luar biasa pada drama tersebut.

"Hwang Min Hyun adalah Seo Yul sendiri sepanjang rekaman, dan dia berencana untuk bernyanyi lebih sedih dengan hati Seo Yul daripada penyanyi lain untuk membasahi hati banyak pemirsa," ungkap Nam Hye-Seung.

BACA JUGA:Setahun Berkiprah, ICF Gencar Edukasi Penggiat Dunia Cryptocurrency dan Blockchain

Selain itu, Tree, lagu baru Hwang Min Hyun, akan dimulai pra-penjualan menjelang siaran Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 episode 6. Diharapkan menjadi hadiah Natal spesial untuk penggemar Drama Korea Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 ini.

Sumber: