Setahun Berkiprah, ICF Gencar Edukasi Penggiat Dunia Cryptocurrency dan Blockchain

Setahun Berkiprah, ICF Gencar Edukasi Penggiat Dunia Cryptocurrency dan Blockchain

--

RADARTEGAL.COM - Indonesian Crypto Forum (ICF) merupakan komunitas cryptocurrency yang fokus kepada literasi tentang investasi crypto, informasi blockchain, web3 dan teknologi yang terkait.

ICF telah melakukan banyak pelatihan dan kegiatan kolaborasi dengan berbagai komunitas dan pemangku kepentingan terkait, mengenai literasi dalam berinvestasi khususnya cryptocurrency.

Genap 1 tahun ICF telah terbentuk dan pada momen tersebut peringatan dilakukan pada hari Jumat, 16 Desember 2022 dengan melibatkan banyak partisipasi pendiri komunitas dan pengembang cryptocurrency lokal dan internasional.

Davealy selaku pendiri Indonesia Crypto Forum menyatakan sangat optimistis dan akan melanjutkan edukasi literasi investasi di sektor cryptocurrency untuk melahirkan investor Indonesia yang cerdas serta memahami cryptocurrency dan blockchain.

“ICF akan terus melakukan edukasi kepada para penggiat dunia cryptocurrency dan blockchain di Indonesai, agar mereka dapat lebih siap menghadapi persaingan yang ada dan terhindar dari segala bentuk penipuan yang merugikan banyak investor,” tutur Davealy.

Salah satu perkumpulan komunitas crypto terbesar di indonesia yang turut menghadiri adalah community representative atau biasa dikenal dengan (CORE) yang beranggotakan 26 komunitas crypto di indonesia, beberapa founder dari CORE juga turut meramaikan acara.

“Kedepannya ICF yang juga termasuk kedalam CORE, berencana akan melakukan tour ke beberapa negara di Asia dan Eropa guna menyelenggarakan event edukasi cryptocurrency dan berkolaborasi dengan platform dan stakeholders untuk memperluas jaringan komunitas yang sudah mereka miliki,” tambah Davealy.

Tidak lupa Davealy selaku Founder dari Indonesian crypto forum juga terus menyampaikan betapa pentingnya "Money Management" dalam berinvestasi. **

Sumber: