Sambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Telkomsel Jawa Tengah Siagakan 21 Posko
Telkomsel Jawa Tengah dan DIY siagakan 21 posko Natal dan Tahun Baru.-Telkomsel-
SEMARANG, RADARTEGAL.COM - Telkomsel Jawa Tengah dan DIY berkomitmen menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 atau Nataru dengan menyiapkan infrastruktur jaringan dan layanan.
Melalui program Telkomsel Siaga dengan tema 'Satukan Semangat, Bangkit Lebih Kuat', Telkomsel berharap dapat menyatukan semangat masyarakat dalam menyongsong masa depan dengan penuh harapan untuk bangkit lebih kuat.
GM Consumer Sales Regional Jawa Tengah dan DIY Kuntum Wahyudi mengatakan, Jawa Tengah dan DIY merupakan salah satu tujuan mudik dan wisata akhir tahun.
BACA JUGA:Setahun Berkiprah, ICF Gencar Edukasi Penggiat Dunia Cryptocurrency dan Blockchain
Untuk itu kami telah menyiapkan 21 Posko Siaga di berbagai wilayah seperti di Jl. Malioboro, Pantai Baron dan Pantai Indrayanti Yogyakarta, Kota Lama dan Dusun Semilir Semarang, Jl. Slamet Riyadi Solo, Pantai Petanahan Kebumen, Wisata Baturaden Purwokerto, Wisata Guci Tegal hingga Alun-alun Pekalongan.
“Selain menghadirkan Posko Telkomsel Siaga Natal dan Tahun Baru, kami juga tetap membuka layanan di GraPARI dan memastikan produk Telkomsel tersedia outlet-outlet yang tersebar diberbagia wilayah, untuk memudah pelanggan mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel,” ungkap Kuntum.
Pada kesempatan yang sama GM Network Service Assurance Jawa Tengah dan DIY Eko Prasetyo mengatakan, Jawa Tengah dan DIY diperkirakan akan menerima jutaan ‘tamu’ dari luar kota selama moment Natal dan Tahun Baru.
BACA JUGA:Mulai 26 Desember 2022 Lusa, Patra Niaga Perluas Wilayah Uji Coba Penerapan QR Code BBM Biosolar
Untuk itu dari sisi network Telkomsel sudah melakukan healthy check, rehearsal, capacity check and expand serta optimalisasi seluruh perangkat.
“Kami juga telah memperkuat jaringan di 68 titik pusat keramaian, seperti daerah wisata, rest area, bandara residential dan tempat-tempat peribadatan untuk memastikan kenyamanan pelanggan tetap terjaga,” tutur Eko.
Untuk memastikan pelanggan bisa menikmati pelayanan prima, seluruh saluran customer care Telkomsel mulai dari call center 188, asisten virtual di berbagai instant messaging dan GraPARI Online siap beroperasi 24 jam melayani kebutuhan pelanggan.
Eko juga menambahkan, khusus di Yogyakarta, saat ini Telkomsel telah membangun internet gateway baru (New PoP) untuk meningkatkan kualitas jaringan, sehingga eksperience pelanggan akan lebih baik. *
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: