Bantai Persibangga Purbalingga, Persab Brebes U-17 Optimis Lolos Piala Soeratin 2022 Zona Jateng

Bantai Persibangga Purbalingga, Persab Brebes U-17 Optimis Lolos Piala Soeratin 2022 Zona Jateng

Persab Brebes U-17 sukses tampil maksimal dalam babak 16 besar Zona Jateng Piala Soeratin 2022 di Semarang.-Syamsul Falaq-

BREBES, RADARTEGAL.COM - Tim Persab Brebes U-17 optimistis lolos Zona Jawa Tengah Piala Soeratin 2022. 

Itu setelah Laskar Jaka Poleng membantai Persibangga Purbalingga U-17 dengan skor telak 4-0, pada laga knock out delapan besar, Minggu 11 Desember 2022. 

Bermodal kemenangan telak tersebut, anak asuh Tarik Azis Ulman, bersiap melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Persik Kendal U-17 di babak 8 besar.

Pelatih Laskar Jaka Poleng U-17 Tarik Azis Ulman mengungkapkan, Skuat Persab Brebes U-17 di fase group melenggang dengan poin penuh, setelah melibas Slawi United dan Afqoz FC Junior. 

BACA JUGA:Amankan Libur Natal dan Tahun Baru Polres Batang Dirikan 5 Pospam dan 1 Posyan

Lalu di fase 16 besar, Laskar Jaka Poleng berhasil membantai Persibangga Purbalingga dengan skor telak 4-0.

"Menghadapi babak 8 besar Zona Jateng, persiapan maksimal sudah kami matangkan menghadapi Persik Kendal U-17. Rencananya, bertanding di Stadion Balasuga Semarang, Selasa 13 Desember 2022 ini," ungkapnya.

Motivasi penuh ke semua pemain, lanjut Tarik, menjadi modal besar menghadapi laga knock out tersisa. Targetnya, bisa menghasilkan poin penuh dan skema strategi permainan secara maksimal. 

Termasuk, memanfaatkan semua peluang dan pengutan baik lini depan tengah hingga benteng pertahanan.

BACA JUGA:1.500 Guru TPQ dan Madrasah di Kabupaten Tegal Belum Tercover Bansos

"Menghadapi setengah kompetisi yang tersisa, mohon doa dan dukungan penuh dari semua pihak. Harapannya, mental pemain juga bisa terus bertanding penuh," ujarnya.

Seperti diketahui, Persab Brebes Junior sukses menyingkirkan Persibangga Purbalingga dalam fase 16 besar. Performa maksimal mengantarkan Laskar Jaka Poleng muda sejak awal pertandingan. 

Tepatnya, menit 15 pertama yang mendapat hadiah penalti setelah Badrus Zaman dilanggar di kotak terlarang. Eksekutor penalti, Roni sukses mencetak gol pertama yang disusul tiga gol hingga akhir pertandingan.

BACA JUGA:Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022 Prakiraan Starting XI Prediksi Skor Argentina vs Kroasia

Sumber: