Nenek Pensiunan ASN Hilang Usai Antar Cucu, Motornya Ditemukan di OW PAI Tegal

Nenek Pensiunan ASN Hilang Usai Antar Cucu, Motornya Ditemukan di OW PAI Tegal

Endang Supratiwi (57), seorang warga Desa Tegalandong Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal dilaporkan hilang oleh keluarganya usai mengantarkan cucunya ke rumah pada Minggu 4 Desember 2022 siang. -Teguh Mujiharto-

KOTA TEGAL, RADARTEGAL.COM - Endang Supratiwi (57), seorang warga Desa Tegalandong Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal dilaporkan hilang oleh keluarganya usai mengantarkan cucunya ke rumah pada Minggu 4 Desember 2022 siang. 

Keesokan paginya, warga menemukan sepeda motor yang digunakan korban terparkir di kawasan obyek wisata Pantai Alam Indah (OW PAI) Kota Tegal.

Hingga saat ini, sepeda motor itu diamankan di Satpol Airud Polres Tegal Kota. Sementara keberadaan pensiunan ASN di Kabupaten Tegal itu belum diketahui nasibnya.

BACA JUGA:Ketat, 5 Pasar Desa Kecamatan Pagerbarang Tegal Tetap Terapkan Prokes

Sebelumnya, berita hilangnya korban telah menyebar di media sosial WhatsApp yang dibagikan secara berantai. Pihak keluarga sendiri diketahui telah melaporkan peristiwa itu ke Polres Tegal.

Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Untung Setiyahadi mengatakan, setelah ramai diberitakan di media sosial pihaknya menerima laporan dari warga terkait penemuan sepeda motor yang diduga milik korban terparkir di kawasan obyek wisata PAI. 

Selanjutnya, dilakukan pemanggilan terhadap pihak keluarga untuk dimintai keterangan.

BACA JUGA:Tanamkan Jiwa Soaial Pada Siswa, SMK Peristek Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

"Hari ini kita sudah minta keterangan dari pihak keluarga," katanya.

Menurut Kasatreskrim, dari penuturan keluarga sebelum hilang kontak, korban mengantarkan cucunya ke rumah. Kemudian pergi dengan mengendarai sepeda motor.

"Siangnya, sekitar pukul 10.30 WIB, korban memberikan kabar kepada keluarga kalau dirinya sedang berada di PAI. Namun, selang beberapa saat setelah itu, HP korban sudah tidak bisa dihubungi dan sampai saat ini yang bersangkutan belum kembali ke rumah," ujarnya.

BACA JUGA:31 Warga Kota Tegal Positif HIV AIDS, Dinkes Terus Lakukan Penelusuran untuk Turunkan Angka Kematian

Menurut pihak keluarga, kata Kasatreskrim, kasus itu telah dilaporkan kepada pihak Polres Tegal. Sehingga penanganan nya dilakukan di sana.

Sumber: