Kim Soo Hyun Nikahi Kim Ji Won, Drama Baru Queen of Tears Akan Rilis pada Paruh Kedua 2023

Kim Soo Hyun Nikahi Kim Ji Won, Drama Baru Queen of Tears Akan Rilis pada Paruh Kedua 2023

Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan membintangi Drama Korea baru ber tajuk Queen of Teras.-Kolase/Instagram/@soohyun_k216/@geewonii-

RADARTEGAL.COM - Kim Soo Hyun akhirnya nikahi Kim Ji Won. Tapi tunggu dulu! Pernikahan itu bukan sebenarnya. 

Pernikahan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won terjadi pada sebuah cerita drama baru yang akan mereka bintangi. Drama baru bertajuk Queen of Teras itu, saat ini sedang dalam proses produksi.

Dijadwalkan Queen of Tears akan dirilis pada paruh kedua tahun 2023 mendatang.

BACA JUGA:Kupu-kupu Malam, Melihat Michelle Zudith Menjadi PSK di Web Series

Kepastian Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won akan membintangi Queen of Tears diumumkan perusahaan produksi Studio Dragon yang akan memproduksi Queen of Tears, pada Senin 5 Desember 2022.

"Produksi drama baru penulis Park Ji Eun, Queen of Tears telah dikonfirmasi," demikian bunyi pengumumannya seperti dikutip dari Soompi.

Studio Dragon juga mengumumkan, Drama Korea Queen of Tears ini, bergenre drama romantis, bercerita tentang cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri Baek Hyun Woo dan Hong Hae In.

BACA JUGA:MAMA 2022, Hwang Min Hyun Bikin Penonton Bergemuruh, Im Siwan Batal Hadir

Kim So Hyun akan menjadi pemeran utama sebagai Baek Hyun Woo. Adapun Kim Ji Won akan berperan sebagai Hong Hae In, sebagai istri dari Baek Hyun Woo.

Mereka diceritakan berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Baek Hyun Woo merupakan seorang direktur hukum dari grup konglomerat Queens Group. Ia juga kebanggaan Desa Yongduri dan telah menikahi dengan Hong Hae In, seorang pewaris konglomerat. Hong Hae In merupakan 'ratu' dari pasar swalayan Queens Group.

BACA JUGA:Jadwal Tayang dan Sinopsis Useless Lies : Hwang Min Hyun Komposer Misterius Paling Terkenal

Sutradara Jang Young Woo yang sebelumnya bekerja dengan penulis Park Ji Eun dalam 'Crash Landing on You' dikonfirmasi akan membesut drama Queen of Tears, yang akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2023.

Queen of Tears dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023.

Sumber: