Kupu-kupu Malam, Melihat Michelle Zudith Menjadi PSK di Web Series

Kupu-kupu Malam, Melihat Michelle Zudith Menjadi PSK di Web Series

--

TEGAL, radartegal.com - Web series Kupu-kupu Malam mulai tayang perdana di We TV pada, Jumat 25 November 2022 lalu. Serial yang sedang viral ini dibintangi artis-artis keren seperti Michelle Ziudith, Lukman Sardi, Rizky Nazar, dan lainnya.

Seperti kebanyakan serial yang fenomenal dan banyak digemari, Kupu-kupu malam ini disutradarai Anggy Umbara dan diproduseri Manoj Punjabi. Web series ini diproduksi bersama MD Entertainment dengan Umbara Brothers Film.

Banyak yang memperkirakan Kupu-kupu Malam yang sudah sepekan tayang itu, konon akan mengulangi kesuksesan web series sebelumnya, Layangan Putus. Apalagi tokoh sentral dalam kedua web series itu sama-sama aktris cantik yang banyak penggemarnya.

Jika di Layangan Putus ada Anya Geraldine, makan di Kupu-kupu Malam ini tampil Michelle Zudith. Dalam web serie perdananya itu, Michelle Zudith harus memerankan sosok peran yang keluar dari kebiasaannya. 

Ya, pada film-film yang pernah dibintanginya, Michelle Zudith selalu memerankan tokok protagonis. Itulah sebabnya banyak pihak yang menunggu-nunggu kualitas peran Michelle Zudith sebagai Laura di Kupu-kupu Malam ini.

Kupu-kupu Malam sendiri merupakan tontonan yang ditujukan untuk kalangan dewasa atau pemirsa yang sudah berusia 21 tahun ke atas (21+). Itulah sebabnya jika ingin menonton web series yang lagi happening ini, mereka harus berusia di atas 21 tahun dan memverifikasi tanggal lahirnya di WeTV.

Sinopsis Kupu-kupu Malam

Laura (Michelle Ziudith), gadis yang harus berjuang membiayai kuliah serta menghidupi sang adik dengan menjadi kupu-kupu malam. Pilihan Laura itu dilakukan karena kedua orang tuanya telah meninggal dunia.

Sebenarnya Laura adalah mahasiswi yang tidak hanya cantik tapi juga pintar. Namun di balik sosoknya yang terlihat biasa -biasa saja, ternyata Laura memiliki dua kehidupan.

Laura memilih menjadi pekerja seks komersial (PSK), yang dimuncikari Mommy Rachel (Dinda Kanya Dewi). Tekanan yang tidak bisa dihindari menjadi alasan Laura terjun ke salah satu bisnis dunia hitam itu.

Nah saat menjalani profesinya inilah, Laura bertemu dengan berbagai macam tipe laki-laki. Dengan kecantikannya itu pula, Laura menjadi PSK yang paling diinginkan setiap laki-laki yang menggunakan jasanya.

Salah seorang di antaranya adalah Arif yang diperankan Lukman Sardi. Hanya saja Laura tidak pernah ingin mengulangi jasanya dengan klien yang sama.

Laura tidak ingin identitasnya sebagai mahasiswi dan seorang kakak terbongkar. Namun, sikap Laura itu justru membuat Arif penasaran, sehingga begitu terobsesi dan berani membayar mahal.

Tapi Laura selalu menolak dengan memegang teguh prinsipnya tersebut. Untuk menghindari obsesi Arif, Laura kemudian memulai hidup barunya di Bali.

Sumber: