MAMA 2022, Hwang Min Hyun Bikin Penonton Bergemuruh, Im Siwan Batal Hadir

MAMA 2022, Hwang Min Hyun Bikin Penonton Bergemuruh, Im Siwan Batal Hadir

Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun foto bersama setelah berjalan bergandengan tangan di red carpet MAMA 2022. -Tangkapan Layar Youtube/Mnet K-POP.-

RADARTEGAL.COM -  MAMA 2022, sukses digelar pada 29 dan 30 November 2022, di Kyocera Dome Osaka, Jepang.

Mnet Asian Music Awards (MAMA) merupakan acara penghargaan musik di Korea Selatan (Korsel) untuk aktor dan penyanyi. MAMA disiarkan Mnet setiap tahun, diselenggarakan oleh CJ E&M atau CJ ENM.

Sebelumnya pada 25 November 2022, CJ ENM secara resmi mengumumkan bahwa deretan bintang yang mengesankan bakal menghadiri pertunjukan MAMA 2022.

Di antaranya Hyun Couple, yaitu Hwang Min Hyun dan Kim So Hyun yang saat ini sedang menjadi sorotan banyak warganet, khususnya pecinta K-Drama atau Drama Korea (Drakor) dipenjuru dunia.

BACA JUGA:Jadwal Tayang dan Sinopsis Useless Lies : Hwang Min Hyun Komposer Misterius Paling Terkenal

Sebab keduanya bakal menjadi pasangan pemeran utama di drama baru bertajuk Useless Lies, yang akan tayang pada 2023 mendatang.

Kehadiran Hwang Min Hyun memberikan suasana MAMA 2022 lebih berwarna. Seketika suasana MAMA 2022 makin bergemuruh.

Para penonton sontak ramai memberikan tepuk tangan dengan meriah mengiringi kemunculan Hwang Min Hyun. 

Pria yang telah lebih dulu menjadi presenter di hari pertama acara penghargaan MAMA 2022 ini memberikan pesan khusus. 

BACA JUGA:Jadwal Tayang Season 2 Alchemy of Souls: Light and Shadow, Go Yoon Jung dan Hwang Min Hyun Bikin Baper

“Halo, saya Hwang Min Hyun, MAMA Awards 2022 adalah berbicara tentang K-Pop World Citizenship, melalui pesan harapan dan empati yang diberikan oleh musik. Warga K-Pop dunia, yang bersatu dengan satu musik dan menciptakan budaya baru. Artinya mengalahkan kegelapan dunia," kata Hwang Min Hyun.

"Faktanya, banyak bagian bumi yang menghadapi krisis pangan, bencana perubahan iklim dan pencemaran lingkungan, serta kurangnya sumber daya dan komunikasi. Semua ini hanya bisa diselesaikan jika seluruh dunia bersatu. Bahkan jika dunia diliputi oleh kebohongan dan kesedihan, musik akan menyelamatkan dunia dan menghibur kita. Melalui cerita-cerita ini, kami menyiapkan pertunjukan,” tambah pria yang memerankan Kim Do-ha dalam Useless Lies itu.

Adapun di hari kedua penghargaan MAMA 2022, Hwang Min Hyun akhirnya bertemu Kim so-Hyun di Red Carpet. Dengan senyum manis, keduanya memberikan pesona yang membuat penggemar baper.

BACA JUGA:Harga dan Cara Beli Tiket NCT Dream The Movie di CGV Jakarta-Tegal, Tayang Hanya 5 Hari Mulai 30 November 2022

Sumber: