Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Wales vs Iran: Asa Meraih Kemenangan Perdana

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini Wales vs Iran: Asa Meraih Kemenangan Perdana

Jadwal pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini Wales vs Iran.-Tangkapan Layar Google-

BACA JUGA:70 Ribu Warga Kabupaten Tegal Nganggur, Bupati Akan Fokus Padat Karya

Meski kalah telak pada laga perdananya di Qatar itu, para pemain Tim Melli (julukan Iran) masih mendapatkan rasa hormat dari seluruh dunia.

Itu adalah kekalahan yang jarang dialami Carlos Queiroz sebagai pelatih, yang masih bisa membanggakan rekor memenangkan 12 dari 15 pertandingan kompetitif terakhirnya (D1, L2).

Queiroz mungkin akan melakukan perubahan saat menghadapi Wales karena ada satu opsi baginya pada diri Vahid Amiri, pemain pengganti yang tidak dimainkan lawan Inggris.

Gelandang Trabzonspor berusia 34 tahun itu adalah pemain tertua Iran saat ini. Dia baru sepuluh tahun saat pertandingan satu-satunya sebelumnya antara kedua negara ini, yang dimenangkan Wales 1-0 di Teheran pada tahun 1978.

BACA JUGA:Tanpa Kehadiran Fraksi Gerindra, APBD Kabupaten Tegal 2023 Disahkan, Rapat Paripurna Berjalan Lancar

Jika dipilih, Amiri akan berharap untuk meningkatkan performa buruk Iran. Rekor Piala Dunia hanya dua kemenangan dari 16 pertandingan (D4, L10), 13 di antaranya mereka kebobolan gol lebih dulu.

Fakta Unik

Wales tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka melawan tim dari luar Eropa (W2, D4).

Jarak 64 tahun antara penampilan pertama dan kedua Wales di putaran final Piala Dunia adalah yang terpanjang di antara negara mana pun.

Pemain Kunci

Gol Gareth Bale melawan AS adalah gol keempatnya di turnamen besar untuk Wales dan berarti dia telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan terakhir untuk negaranya.

BACA JUGA:Resmikan Gedung PGRI, Wali Kota Tegal Berharap Guru Berkontribusi Aktif Dalam Pembangunan

Sementara itu, dua gol Mehdi Taremi melawan Inggris membuat striker Iran itu mengoleksi 15 gol untuk klub dan negara tahun ini, dengan sembilan dari 11 penampilan mencetak golnya menjadi yang pertama atau terakhir dari pertandingan tersebut.

Prediksi Wales vs Iran

Sumber: pojoksatu.id