Anggota Polres dan PWI Kabupaten Tegal Sumbangkan Darah serta Bagikan 60 Paket Sembako, HUT Humas Polri Ke-71

Anggota Polres dan PWI Kabupaten Tegal Sumbangkan Darah serta Bagikan 60 Paket Sembako, HUT Humas Polri Ke-71

Polres Tegal menyerahkan bantuan sembako di Pondok Pesantren Al-Mush-Haf Desa Kalisoka.-Hermas Purwadi-

SLAWI, radartegal.com - Polres Tegal memberikan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren Al-Mush-Haf Desa Kalisoka Kecamatan Dukuhwaru Kabupaten Tegal.

Tidak hanya itu, Polres Tegal juga menyumbangkan darah di Kantor PMI Kabupaten Tegal, Senin 31 Oktober 2022.

Aksi sosial ini dilaksanakan Polres Tegal dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 Tahun 2022.

BACA JUGA:Serunya Maxi Yamaha Day Jawa Tengah, 300 Lebih Peserta 'Healing' di Surakarta

Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at SIK, melalui Kasi Humas Polres Tegal IPDA Untung Heru S SIP mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Humas Polri ke-71 tahun 2022 di wilayah hukum Polres Tegal. 

Selain itu, juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan di tengah situasi pemulihan ekonomi nasional.

“Paket sembako ini kami berikan kepada Ponpes Al-Mush-Haf dan masyarakat yang membutuhkan dalam jumlah total 60 paket sembako. Ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama dan implementasi Polri harus memberikan manfaat untuk masyarakat ditempat bertugas,” kata IPDA Untung.

BACA JUGA:Demian Putuskan Pensiun dari Dunia Sulap, Alasan Sang Ilusionis Mengejutkan

Selain melaksanakan bakti sosial kepada Pondok Pesantren Al-Mush-Haf dan masyarakat sekitar Kota Slawi, Humas Polres Tegal beserta PWI Kabupaten Tegal berkunjung ke PMI guna mendonorkan darah.

Dalam kesempatan ini Kasi Humas IPDA Untung dan anggota Humas Polres Tegal bersama Ketua PWI Kabupaten Tegal Dwi Aryadi ikut menyumbangkan darahnya.

"Bantuan ini merupakan hasil kesadaran rasa empati dari setiap anggota Humas Polres. Dilakukan atas dasar kemanusiaan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama makhluk sosial,” tutp Untung.

BACA JUGA:New Honda CBR250RR Disebut Tercepat di Kelasnya, Ronaldo Wijaya: Ingin Bukti, Buat Aja SPK-nya

Sementara itu, menerima bantuan dari Polres Tegal, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mush-Haf Kyai Mustaqim Rois menuturkan, “Terima kasih kepada Humas Polres Tegal yang telah peduli memberikan bantuan sembako kepada kami sebagai Pengasuh Pondok Pesantren Al-Mush-Haf.” (*)

Sumber: