Demian Putuskan Pensiun dari Dunia Sulap, Alasan Sang Ilusionis Mengejutkan

Demian Putuskan Pensiun dari Dunia Sulap, Alasan Sang Ilusionis Mengejutkan

Demian Aditya ingin pensiun dari sulap. Foto : Instagram/@_demianaditya_.--

ENTERTAINMENT, radartegal.com - Aditya Prambudhi atau yang lebih dikenal Demian Aditya dan lebih karib disapa Demian mengambil sebuah keputusan yang sangat mengejutkan.

Tiba-tiba pria yang lahir pada 19 Juni 1980 itu, menyatakan pensiun dari dunia sulap yang membesarkan namanya selama ini. 

Niatnya melepaskan status sebagai ilusionis atau pesulap itu diumumkan di laman Instagram-nya di akun @_demianaditya_, Senin 31 Oktober 2022.

Namun sebelumnya, Demian sempat menyampaikan niatnya pensiun dari dunia sulap kepada istrinya Sara Wijayanto.

BACA JUGA:UPDATE, Bertambah Jadi 154 Orang, Korban Meninggal Tragedi Halloween di Korsel 26 Diantaranya Warga Asing

“Beberapa hari lalu, gue sempat bilang ke istri gue : “kayaknya aku mau berhenti dari sulap deh”,” ungkapnya.

Pria ganteng yang pernah memenangi kompetisi Abang-None Jakarta sebagai Abang Persahabatan tahun 2000 dan Abang Favorit tahun 2002 itu, mengatakan banyak hal yang terjadi belakangan ini dalam hidupnya.

Hal itu yang membuatnya semakin bulat memutuskan pensiun dari sulap.

BACA JUGA:2 Warga Indonesia Jadi Korban Halloween Horor di Itaewon Korea Selatan

“Enggak tahu karena dengan segala banyaknya hal yang terjadi belakangan ini ditambah mungkin akibat dari kehactic’an yang parah di kepala gue sampe akhirnya gue memutuskan mau pensiun aja dari sulap,” bebernya.

Dia juga telah menceritakan rencana pensiunnya ke teman-temannya. Dan teman-teman Demian pun merespon agar dia tidak benar-benar berhenti.

“Enggak lama yang lalu, hal ini juga gue sampain ke sahabat gw @bowvernon dan teman-teman di @trilogymagicfactory tentang keputusan gue ini, mereka berharap gue enggak benar-benar ambil keputusan tadi,” tuturnya.

BACA JUGA:Bukannya Buku dan Alat Tulis, Pelajar di Bogor Malah Bawa Pedang di Dalam Tas, Polsek Cibinong: Hendak Tawuran

Para sahabatnya mempertanyakan alasan utama Demian Aditya ingin pesiun dari sulap. Dan, jawabannya adalah dia tak lagi menemukan rasa bahagia lagi sebagai pesulap.

Sumber: