Drakor Love is for Suckers, Siwon Choi Gagal Menikah atau Harus Kawini Sahabatnya? Ini Sinopsisnya

Drakor Love is for Suckers, Siwon Choi Gagal Menikah atau Harus Kawini Sahabatnya? Ini Sinopsisnya

--

TEGAL, radartegal.com - Love is for Suckers benar-benar mampu memikat hati penggemar drama korea (drakor). Kendati sudah tayang sejak 19 Oktober 2022 lalu, drakor yang saat ini tengah digandrungi itu masih diburu link videonya.

Sejumlah foto-foto penayangan serial komedi romantis yang beredar massif itu pun sangat mengejutkan penggemarnya. Drakor Love is for Suckers ini dibintangi Siwon Choi Super Junior dan Lee Da Hee.

Drakor ini menceritakan kisah dua sahabat, Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Siwon Choi Super Junior). Persahabatan mereka yang sudah terjalin selama 20 tahun, tiba-tiba berubah dramatis.

Keduanya mengambil bagian terklibat dalam reality show kencan sebagai produser dan kontestan. Nah, entah mengapa perasaan satu sama lain tiba-tiba mulai muncul sepanjang reality show kencan berlangsung.

Goo Yeo Reum seharusnya menikah dengan pacarnya Kim In Woo (Song Jong Ho), yang pernah putus dengannya sebelumnya. Ini pulalah yang diceritakan dalam episode sebelumnya, yakni karakter terjebak dalam pernikahan.

Tapi hari yang awalnya dimaksudkan sebagai hari perayaan bagi pasangan itu berubah menjadi bencana setelah Goo Yeo Reum mengumumkan perpisahannya di tempat tersebut.

Goo Yeo Reum yang jelas-jelas terguncang berjalan menuju pintu keluar dan segera berhadapan dengan sahabatnya Park Jae Hoon. Dia membutuhkan waktu untuk menghibur orang tuanya, yang sama shocknya dengan dia.

Teman-teman dan rekan kerjanya, Park Dae Sik (Min Jin Woong), Oh Hye Jin (No Susanna), Kang Chae Ri (Jo Soo Hyang), dan Kim Sang Woo (Lee Dae Hwi) melihat Goo Yeo Reum dengan tatapan sedih.

Akhirnya, Goo Yeo Reum meninggalkan kekacauan dan memilih sendiri dengan gaun pengantinnya di jalan. Ketika Park Jae Hoon mencarinya dan menemukannya, dia meletakkan jaketnya di atas bahunya .

Bagaimana kisah selanjutnya? (*)

Sumber: