Mayatnya Ditemukan dalam Mobil, Kematian ASN Perempuan di Gedung Dewan Bikin Geger

Mayatnya Ditemukan dalam Mobil, Kematian ASN Perempuan di Gedung Dewan Bikin Geger

--

RIAU, radartegal.com - Ditemukan tewas di dalam mobil yang terparkir di basemen Gedung DPRD Riau, penemuan jasad seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Dinas Pemberdayaan Perempuan Provinsi Riau bernama Fitri bikin geger. 

Kasatreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andri Setiawan mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kematian korban. Pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan penyebab kematian perempuan 40 tahun itu.

Saat ditemukan, Fitri mengenakan baju warna merah dan rok hitam. Posisinya duduk di kursi bagian tengah dan lehernya terikat tali. 

Kemudian dari hidung juga terlihat mengeluarkan darah. 

Penemuan mayat Fitri berawal saat dua petugas sekuriti yang sedang berpatroli di Gedung Wakil Rakyat pada Sabtu pagi, 10 September 2022.

Saat di basemen, keduanya melihat mobil Daihatsu Terios warna silver milik Fitri. Pintu mobil dalam keadaan terbuka.

"Sekitar pukul 09.00 WIB, saksi bersama rekannya melakukan patroli untuk mengecek situasi di areal Kantor DPRD Provinsi Riau," kata Kompol Andrie Setiawan.

“Saksi mengenal mobil korban karena sering ke Kantor DPRD Provinsi Riau. Oleh karena itu, saksi saat itu tidak menghiraukan dan kembali ke pos penjagaan di bagian depan,” lanjut Andrie.

Kemudian sekitar pukul 11.00 WIB, petugas sekuriti kembali melakukan patroli. Pintu mobil korban masih terbuka sehingga petugas sekuriti curiga lalu melakukan pemeriksaan.

“Setelah mendatangi mobil, saksi melihat korban telah meninggal dunia dalam keadaan leher terikat kain," ucap Andrie dikutip dari JPNN.com.

Beredar kabar bahwa Fitri diduga sebagai korban pembunuhan yang dilatarbelakangi hubungan gelap.

Wanita tersebut diduga dibunuh selingkuhannya yang juga berstatus PNS di Sekretariat Dewan (Setwan) Riau.

“Kami masih menyelidiki penyebab kematian korban,” ujar Andrie.

Mayat tersebut kemudian dimasukkan ke dalam kantong plastik jenazah warna oranye dan dibawa masuk ke ambulans.

Sumber: jpnn.com