Pemicu Kasus Brigadir J Disebut Mahfud MD Mengerikan Campur Menjijikan

Pemicu Kasus Brigadir J Disebut Mahfud MD Mengerikan Campur Menjijikan

Mahfud MD--

JAKARTA, radartegal.com - Ramai dibicarakan publik, pemicu kasus Brigadir J disebut Mahfud MD mengerikan campur menjijikan.

Hal ini diungkap Menko Polhukam yang mengatakan motif pembunuhan Brigadir Josua tidak diungkap ke publik karena sensitif.

“Mungkin hanya boleh didengar oleh orang dewasa,” ucap Mahfud MD beberapa waktu lalu.

Dalam keterangan terbaru, mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu menyebut pemicu pembunuhan Brigadir Josua mengerikan sekaligus menjijikkan.

Hal itu dikatakan Mahfud MD saat menjadi tamu podcast Deddy Corbuzier yang ditayangkan di YouTube pada Jumat, 12 Agustus 2022 kemarin.

“Cerita-cerita laporan pemeriksaan itu yang mengerikan. Mengerikan campur menjijikkan juga. Makanya saya bilang sensitif,” tandas Mahfud MD.

Mahfud tidak menjabarkan secara detail perbuatan apa yang dilakukan Ferdy Sambo yang dianggap mengerikan sekaligus menjijikkan.

Namun yang pasti perbuatan itu mengerikan dan menjijikkan itu bukan pelecehan Putri Candrawati.

Bareskrim Polri telah menghentikan penyelidikan kasus dugaan pelecehan dan penodongan yang dilaporkan Putri Candrawati ke polisi.

Kasus itu dihentikan karena laporan itu palsu. Laporan tersebut hanya rekayasa untuk menutupi fakta pembunuhan Brigadir Josua.

“Berdasarkan hasil gelar perkara, kita hentikan penyidikan kasus pelecehan seksual dan dugaan pembunuhan,” ucap Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi kepada wartawan di Bareskrim.

Andi Rian menyampaikan, alasan dihentikan kedua perkara yang dilaporkan Putri Candrawati itu lantaran memang tidak ditemukan tindak pidananya.

“Dihentikan karena tidak ditemukan peristiwa pidananya,” jelas Andi Rian,  seperti dikutip dari Pojoksatu.id. (ima/rtc)

 

Sumber: fajar.co.id