Rara Pawang Hujan Sebut Brigadir J Kena Santet, Tidak Ada Perselingkuhan: Negatif!

Rara Pawang Hujan Sebut Brigadir J Kena Santet, Tidak Ada Perselingkuhan: Negatif!

RARA ISTIATI WULANDARI--

Kasus baku tembak 2 polisi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo menyita perhatian banyak orang. Termasuk paranormal Rara Istiati Wulandari atau Rara Pawang Hujan.

Dia pun ikut menganalisasi kasus ini demi membongkar penyebab tewasnya Brigadir Nopransyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Rara Pawang Hujan membongkar penyebab tewasnya Brigadir J dengan kemampuan terawangnya.

"Banyak di luaran sana yang bertanya apakah ada hubungan khusus perselingkuhan antara Brigadi J dengan Bu Putri,” tuturnya.

Dari hasil terawangan batinnya, Rara menyebut Brigadir J terkena santet. 

Akibatnya, Brigadir J kehilangan kendali yang mendorong pikirannya untuk melecehkan istri Irjen Pol Ferdy Sambo yaitu Putri Candrawathi pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

Rara menegaskan tidak ada perselingkuhan antara Brigadir J dan Putri Candrawathi.

Menjawab isu tersebut, Rara mencoba mengambil satu kartu tarot. 

“Benarkah memang pernah terjadi dugaan perselingkuhan itu benar? Saya ambil satu kartu dulu,” ucap Rara.

 

Menurutnya, satu kartu tarot yang diambilnya itu menunjukkan jawaban negatif. Menurutnya, ini terjadi karena ada energi lain yang merasuki tubuh dan pikiran Brigadir J.

"Ada yang menyebut antara Brigadir J dan Ibu Putri ada perselingkuhan. Di sini saya bisa katakan negatif atau tidak ada. Pelecehan oleh Brigadir J itu terjadi di luar kehendaknya," kata Rara seperti dikutip FIN dari akun Instagramnya @rara_cahayatarotindigo pada Selasa (19/7). 

Rara menyatakan sebenarnya kiriman santet tersebut ditujukan kepada keluarga Irjen Ferdy Sambo.

"Kalau saya lihat di sini ada kiriman ya. Bahasa saya santet ke keluarga dan ke rumah. Di mana ada yang nyurupin itu memasuki tubuh dari Brigadir J,” terang Rara.

Sumber: fin.co.id