Heboh! Sopir Dinas Istri Irjen Ferdy Sambo Baku Tembak dengan Ajudannya di Depan Kamar

Heboh! Sopir Dinas Istri Irjen Ferdy Sambo Baku Tembak dengan Ajudannya di Depan Kamar

--

Peristiwa heboh yang membingungkan terjadi di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo. Sopir dinas istrinya terlibat baku tembak dengan ajudannya di depan kamar, Senin (11/7).

Untuk mengungkap hal ini, Mabes Polri menyelidiki pemicu baku tembak antara sang sopir yakni Brigadir Yosua dengan Bharada E di depan kamar istri Kadiv Propam.

Brigadir Yosua adalah anggota Bareskrim Polri yang ditugaskan sebagai sopir dinas istri Kadiv Propam.

Sedangkan Bharada E adalah anggota Brimob yang bertugas sebagai pengawal atau ajudan Kadiv Propam.

Usai baku tembak, polisi langsung melakukan olah TKP pada Senin sore (11/7).

Selain olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yakni istri Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E yang merupakan pelaku penembak Brigadir Yosua.

Mabes Polri mengungkap pemicu aksi penembakan terhadap Brigadir Nopryansah Yosua Hutabarat yang dilakukan Bharada E.

Brigadir Yosua disebut memasuki kamar pribadi Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo dan melecehkan istri Kadiv Propam.

“Berdasarkan keterangan dan barang bukti di lapangan bahwa Brigadir J memasuki kamar pribadi Kadiv Propam dan melecehkan istri Kadiv Propam dengan todongan senjata,” ungkap Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, Senin (11/7).

Dia mengungkapkan, peristiwa penembakan bermula saat istri Kadiv Propam berteriak minta tolong. Teriakan itu didengar oleh Bharada E yang berada di lantai atas rumah.

“Teriakannya terdengar oleh Bharada E yang berada di lantai atas sehingga Bharada E turun memeriksa sumber teriakan,” sambung Ramadhan.

Brigadir Yosua pun panik saat melihat Bharada E sudah berdiri di depan kamar.

“Pertanyaan Bharada E direspons oleh Brigadir J dengan melepaskan tembakan pertama kali ke arah Bharada E,” ungkap Ramadhan.

Berdasarkan hasil olah TKP, Brigadir Yosua melepaskan tembakan sebanyak 7 kali. Sementara Bharada E membalas tembakan Brigadir Yosua dengan melepas 5 tembakan.

Sumber: fajar.co.id