Angelina Sondakh Kapok Berpolitik, Ingin ke Bali Bersama Anak-anaknya

Angelina Sondakh Kapok Berpolitik, Ingin ke Bali Bersama Anak-anaknya

Setelah bebas dari Lapas Pondok Bambu, Kamis (3/3), selebritis Angelina Sondakh saat ini tengah berbahagia. Angie (saapaan akrabnya) kini bisa berkumpul bersama keluarga, setelah 10 tahun ditinggalkannya untuk mendekam di penjara.

Angie tak mampu menutupi kebahagiaannya, lantaran bisa bertemu lagi dengan putranya, Keanu Massaid yang ditinggal sejak berusia 3 tahun. Angelina Sondakh pun telah merencanakan acara berlibur bersama dengan putra semata wayangnya itu.

Hal ini diungkapkan oleh kuasa hukum Angie, Krisna Murti, saat ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).

BACA JUGA: Di Pusara Adjie Massaid, Angelina Sondakh Yasinan Tanpa Teks, Ternyata Hafal 15 Juz Alquran

"(Mereka ngobrol) 'Keanu mau kemana', Keanu bilang, 'mau liburan', 'ayo Keanu kita liburan'," ungkap Krisna.

Krisna mengatakan bahwa bocah 13 tahun itu ingin pergi liburan ke Bali. Keinginan Keanu pun langsung disanggupi oleh Angie. "Keanu bilang 'Mau ke Bali'. Terus Mbak Angie 'Ayo kita ke Bali, kita liburan'," tambahnya. 

Krisna juga mengatakan kliennya belum memikirkan soal karier yang akan dilakukan ke depan. Namun, dia menyatakan bahwa Angie  tidak akan kembali ke dunia politik. 

BACA JUGA: Angelina Sondakh Bebas, Menangis dan Akui Perbuatan Tak Patut Ditiru Lalu ke Makam Adjie Massaid

Pasalnya, mantan istri Adjie Massaid itu kapok menjadi politikus. "Dia trauma terhadap politik, dia enggak mau lagi berbicara politik," ungkap Krisna.

Sementara itu, sebelum menikah dengan Adjie Massaid, Angelina rupanya juga sudah menjadi seorang mualaf. Dia memilih pindah keyakinan beragama Islam itu pada tahun 2008 silam.

Meski suaminya telah meninggal dunia, Angie tetap teguh memeluk Islam. Bahkan Putri Indonesia 2001 itu kini mantap mengenakan hijab.

BACA JUGA: Sisa Uang Pengganti Rp4.5 Miliar Diganti Penjara 4 Bulan 5 Hari, Angelina Sondakh Bebas Bulan Ini

Tidak hanya itu, menurut Ustaz Yusuf Mansur, Angelina Sondakh juga mampu menghafal 15 juz Alquran. 

Keteguhan Angie beragama Islam juga terlihat sesaat setelah keluar dari Lapas Pondok Bambu. Angie langsung berziarah ke makam mendiang suaminya, Adjie Massaid.

Sumber: