Telkomsel Salurkan Bantuan Logistik Alat Kesehatan di Markas Grup-2 Kopassus

Telkomsel Salurkan Bantuan Logistik Alat Kesehatan di Markas Grup-2 Kopassus

Sebagai satu-satunya perusahaan digital Telekomunikasi milik bangsa Indonesia, Telkomsel kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pemerintah untuk mengentaskan pandemi Covid-19.

Bertempat di Markas Grup-2 Kopassus Kartasura, Telkomsel menyerahkan bantuan CSR berupa dukungan logistik evakuasi pasien positif Covid-19 (16/9).

Peralatan ini nantinya akan digunakan oleh Grup-2 Kopassus untuk membantu evakuasi masyarakat/pasien terkonfirmasi Covid-19 di Solo Raya dan DIY.

Excecutive Vice President East Area Sales Telkomsel Andri Wibawanto mengatakan, hari ini Telkomsel menyerahkan bantuan berupa 1.000 APD, handscoon, masker medis, face shield, kaca mata safety dan antigen clungene di Markas Grup-2 Kopassus.

"Kami berharap bantuan yang kami sampaikan melalui Markas Grup 2 - Kopassus Kartasura ini dapat membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.”

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Grup-2 Kopassus Kolonel Inf Sabdono Budi Wiryanto SE mengucapkan terima kasih kepada Telkomsel yang telah mensuport logistik alat evakuasi pasien Covid-19.

"Kami sangat terbantu terutama dengan adanya APD dan alat antigen, tentu hal ini membuat kami merasa lebih aman dan nyaman ketika terjun ke lapangan.”

Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju dan memperkuat perannya dalam upaya membantu pemerintah dan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 di Indonesia. (*/ima)

Sumber: