Kaget Lalu Terpeleset, Pemotor Tewas Seketika Terlindas Truk di Jalur Pantura Tegal

Kaget Lalu Terpeleset, Pemotor Tewas Seketika Terlindas Truk di Jalur Pantura Tegal

Seorang pemotor tewas seketika setelah terlindas truk dalam kecelakaan yang terjadi di jalur pantura tepatnya di Jalan Raya Padaharja Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal pada Selasa (26/1) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Korban meninggal dengan luka cukup mengenaskan pada bagian kepala. 

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas itu bermula saat korban yang belakangan diketahui bernama Nurjanah, warga Kelurahan Debong Tengah Kota Tegal mengendarai sepeda motor Mio J bernomor polisi G 5910 FZ dari arah timur. 

Dari arah yang sama, melaju truk ekspedisi paket bernomor polisi BM 8396 QU selanjutnya berusaha mendahului kendaraan lainnya. Diduga kaget, sepeda motor korban terpeleset dan oleng hingga terjatuh. 

Nahas, korban terjatuh tepat di kolong truk dan langsung terlindas roda bagian belakang. Korban meninggal seketika akibat luka yang cukup parah pada bagian kepala. 

Nandi, kernet truk mengatakan, sebelum mendahului kendaraan, sopir sudah melihat ada sepeda motor. Dirinya juga sudah memberikan peringatan kepada sopir. 

"Sopir sudah lihat ada motor dan saya juga sudah memberi aba-aba," ujarnya. 

Sesaat setelah kejadian, korban selanjutnya divakuasi ke kamar jenazah RS Mitra Siaga Tegal. Sementara sopir truk telah diamankan petugas unit lakalantas Polres Tegal. Sedangkan truknya diamankan di Pos Polisi LIK Padaharja. (muj/ima)

Sumber: