Tak Kapok Ikut Pilkada, Lucky Hakim Kembali Maju sebagai Wakil Bupati Indramayu

Tak Kapok Ikut Pilkada, Lucky Hakim Kembali Maju sebagai Wakil Bupati Indramayu

Meski pernah gagal di Pilwalkot Bekasi 2012 lalu, artis yang juga politisi, Lucky Hakim tak kapok mengikuti ajang kontestasi politik lima tahunan itu. Teranyar, Lucky bakal meramaikan perhelatan pemilihan bupati dan wakil bupati Indramayu 2020.

Lucky akan mendampingi Nina Agustina, putri mantan kapolri Da’i Bachtiar, yang dicalonkan sebagai bakal calon bupati. Nama pria kelahiran Cilacap itu, muncul setelah Partai Nasdem, Partai Gerindra, dan PDI Perjuangan mengeluarkan surat rekomendasi berisi penunjukkan dirinya sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup). 

Ketua DPC PDIP Indramayu, Sirojudin, mengatakan Lucky Hakim dipilih untuk mendampingi Nina merupakan hasil perhitungan yang cermat. Selama beberapa bulan terakhir, konsolidasi internal dan lobi eksternal ke partai lain sepakat menyandingkan Lucky dengan Nina.

“Gayung bersambut, Gerindra dan Nasdem akhirnya sepakat bergabung dengan kami dan menetapkan Nina-Lucky (Nicky) untuk kami usung,” ujar Sirojudin, Sabtu (29/8).

Nama Lucky Hakim sebenarnya sudah tidak asing di kalangan politisi, terutama di Senayan. Sebab ia pernah menjadi anggota DPR RI periode 2014-2019 dari Dapil 6 Jawa Barat.

Hanya saja, munculnya Lucky di Pilkada Indramayu tentu mengejutkan banyak kalangan. Banyak masyarakat yang menghubung-hubungkan Lucky dengan latar belakang kehidupannya.

Mengutip sejumlah pernyataan, artis tampan mantan suami Indadari Mindrayanti ini ternyata berdarah Indramayu. Ibu kandungnya menurut pengakuan Lucky berasal sari Kedokan, Kabupaten Indramayu.

“Keluarga besar dari ibu masih banyak yang tinggal di Indramayu,” jelasnya pria kelahiran Cilacap, Jawa Tengah, 12 Januari 1978 ini. (rif/pojoksatu)

Sumber: